SUARA INDONESIA

Fraksi Golkar Surabaya Lakukan Penyegaran di DPRD

Lukman Hadi - 11 September 2023 | 17:09 - Dibaca 777 kali
News Fraksi Golkar Surabaya Lakukan Penyegaran di DPRD
Komisi A DPRD Surabaya. (Foto: Lukman/Suaraindonesia.co.id)

SURABAYA, Suaraindonesia.co.id - Ketua Komisi A DPRD Surabaya, Pertiwi Ayu Krishna dimutasi menjadi anggota Komisi B dalam pembahasan alat kelengkapan dewan (AKD).

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Surabaya, Arif Fathoni saat dihubungi media pada Senin siang (11/09/2023).

Fathoni menyampaikan, Fraksi Golkar Surabaya mutasi Ayu dari Komisi A ke Komisi B. "Lalu Bu Lembah dari Komisi B ke Komisi A," jawab Thoni.

Diketahui, Lembah Setyowati sebelumnya menjadi anggota Komisi B. Sementara Arif Fathoni bakal mengisi jabatan Ketua Komisi A.

"Dalam rangka penyegaran. Karena Bu Pertiwi dalam periode kemarin kan sudah lima tahun, terus periode ini jufa sudah hampir tiga tahun, jadi kita dorong di Komisi B, karena Komisi B kebetulan saat ini sedang membahas pemanfaatan aset pemerintah untuk kepentingan masyarakat," tuturnya.

Ia menambahkan, dirinya yang sebelum ini menjabat Ketua Fraksi Golkar DPRD Surabaya digantikan oleh Pertiwi Ayu Krishna.

"Dalam rangka efektivitas kerja Golkar yang sisa satu tahun jni kita juga menunjuk Pertiwi Ayu Krishna menjadi Ketua Fraksi Golkar DPRD Surabaya," jelasnya. (man/amb)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Yuni Amalia

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV