SUARA INDONESIA

Polres Dan Kodim Dirikan Posko Netralitas TNI - Polri di Alun-Alun Pemalang

Ragil Surono - 31 January 2024 | 14:01 - Dibaca 431 kali
News Polres Dan Kodim Dirikan Posko Netralitas TNI - Polri di Alun-Alun Pemalang
Anggota Polres Pemalang bersama Sub denpom IV/1-2 Pekalongan Pose bersama di Posko Alun -alun Pemalang ( Foto : Ragil )

SUARA INDONESIA, PEMALANG- Polres Pemalang dan Kodim 0711 Pemalang mendirikan Posko Netralitas TNI-Polri di Alun-Alun Kabupaten Pemalang, Rabu (31/1/2024).

“Posko didirikan untuk meyakinkan masyarakat bahwa TNI-Polri netral pada Pemilu 2024,” kata Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya.

Di posko tersebut, Handhiska mengatakan, masyarakat dapat menyampaikan aduan secara langsung dengan mendatangi posko, atau melalui Hotline WhatsApp 0895422811057.

“Posko netralitas TNI-Polri didirikan di alun-alun , yang merupakan lokasi strategis dan pusat keramaian masyarakat di Kabupaten Pemalang,” ujarnya.

Handhiska mengatakan, posko netralitas TNI-Polri siap menerima aduan masyarakat, hingga pemungutan suara selesai. "Posko netralitas TNI-Polri dibuka selama 1x24 jam,” tuturnya.

Handhiska menambahkan, personel gabungan TNI-Polri yang bertugas di posko terdiri dari personel Propam Polres Pemalang, Kodim 0711 Pemalang, dan Subdenpom IV/1-2 Pekalongan.

“Posko yang didirikan adalah wujud sinergisitas TNI-Polri dalam menjaga netralitas pada pelaksanaan Pemilu 2024," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ragil Surono
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV