SUARA INDONESIA

Pj Bupati Sampang: Selain Program Kesehatan dan SDM, Garam dan Pertanian juga Perlu Didukung

Hoirur Rosikin - 31 January 2024 | 19:01 - Dibaca 1.24k kali
News Pj Bupati Sampang: Selain Program Kesehatan dan SDM, Garam dan Pertanian juga Perlu Didukung
Pj Bupati Sampang Rudi Afiriyanto saat tiba di Pendapa Trunojoyo Sampang. (Foto: Hoirur Rosikin/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SAMPANG - Setelah resmi dilantik di Gedung Grahadi Surabaya oleh Gubenur Jawa Timur, Khofifah Indra Parawansa pada Selasa (30/01/2024) malam, kini Pj Bupati Sampang Rudi Afiriyanto tiba di Pendapa Trunojoyo kabupaten setempat.

Saat tiba di pendapa, Rudi disambut hangat oleh Wakil Bupati Sampang, Abdullah Hidayat, hingga anggota DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN) Slamet Ariyadi, serta jajaran instansi pemerintah Sampang lainnya, Rabu (31/01/2024) siang.

Rudi mengatakan, dalam kepemimpinannya akan melakukan kontrol terhadap setiap program di tahun 2024, dan akan merancang program baru di tahun 2025. Juga bakal membuka keran baru Badan Usaha Milik Negara (BUMN), serta membangun jaringan hingga pemerintah pusat untuk kemajuan Sampang.

"Untuk program di tahun 2025 kami akan berkomitmen menghadiri setiap musrenbang yang ada di Kabupaten Sampang," ucapnya.

Pihaknya juga akan mencari solusi terkait permasalahan yang ada di Sampang. Seperti air bersih dan pertumbuhan ekonomi, hingga pertanian.

"Kami akan mendukung pembangunan di sektor pertanian, kesehatan, SDM, dan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sampang dengan berbasis teknologi," tuturnya.

Untuk program prioritas, ia akan mendukung pertumbuhan ekonomi, seperti pertanian garam. Pihaknya akan terus mendukung pertumbuhan pertanian dan garam yang ada di kabupaten setempat.

"Melihat potensi garam di Sampang sangat besar, dan hasil pertanian juga sangat berpotensi. Ini yang harus kita dukung," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV