SUARA INDONESIA

Jumat Curhat, Kapolres Situbondo Ajak Warga Datang ke TPS Gunakan Hak Pilih

Syamsuri - 03 February 2024 | 11:02 - Dibaca 1.03k kali
News Jumat Curhat, Kapolres Situbondo Ajak Warga Datang ke TPS Gunakan Hak Pilih
Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto saat memberikan imbauan kepada jamaah di acara Jumat Curhat. (Foto: Humas Polres Situbondo)

SUARA INDONESIA, SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, meminta warga setempat datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, pada Rabu 14 Februari 2024.

Hal tersebut ia sampaikan pada acara program Jumat Curhat di Masjid Al-Falah di Jalan Bukit Putih Cappore Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Panji, Situbondo, Jawa Timur, Jumat (2/2/2024) kemarin.

"Pemilu adalah momen penting untuk menentukan pemimpin yang lebih baik dan amanah bagi kehidupan berbangsa dan bernegara. Walaupun berbeda pilihan, diharapkan tetap saling menghormati, menjaga persaudaraan tanpa mengorbankan persatuan dan kesatuan," pintanya.

Dwi Sumrahadi Rakhmanto juga mengimbau bila ada permasalahan diselesaikan dengan bijaksana dan melibatkan semua unsur masyarakat. Kalau diperlukan, bisa langsung melapor ke pihak kepolisian.

"Sebab, keamanan dan ketertiban hidup bermasyarakat adalah tanggung jawab bersama. Dan kita juga membutuhkan dukungan dari semua pihak untuk menciptakan suasana damai, nyaman dan kondusif, sampai tahapan Pemilu 2024 ini selesai," ujarnya.

Sementara itu, salah satu tokoh agama setempat, Abdul Hamid, menyuarakan dukungan kepada kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mewujudkan pemilu aman, damai dan lancar.

"Umat beragama, tokoh masyarakat, dan aparat keamanan perlu bersatu padu menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024," tutupnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV