SUARA INDONESIA

Sambut Positif Peresmian Revitalisasi Terminal Tipe A Leuwi Panjang, Ini Harapan Pj Wali Kota Bandung

Sugiyanto - 05 February 2024 | 11:02 - Dibaca 549 kali
News Sambut Positif Peresmian Revitalisasi Terminal Tipe A Leuwi Panjang, Ini Harapan Pj Wali Kota Bandung
Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono menyambut positif peresmian revitalisasi Terminal Tipe A Leuwi Panjang, Kota Bandung, Jawa Barat oleh Presiden RI Joko Widodo, Sabtu (3/2/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANDUNG - Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono menyambut positif peresmian revitalisasi Terminal Tipe A Leuwi Panjang, Kota Bandung, Jawa Barat oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada Sabtu (3/2/2024).

Menurutnya, kehadiran Terminal Leuwi Panjang ini sangat krusial bagi Kota Bandung, karena merupakan titik akses keluar-masuk transportasi dari dan menuju Kota Bandung.

Dengan begitu, Bambang juga berharap hadirnya wajah baru Terminal Tipe A Leuwi Panjang ini dapat meningkatkan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat, sehingga minat untuk menggunakan kendaraan umum jadi meningkat.

“Sekarang Terminal Leuwi Panjang sudah tidak dipersepsikan kumuh lagi," ujar Bambang Tirtoyuliono kepada awak media di Terminal Tipe A Leuwi Panjang, Kota Bandung pada Sabtu (3/2/2024). 

"Semoga masyarakat Kota Bandung bisa memanfaatkan transportasi massal ini sehingga memberi dampak positif, mengurangi kemacetan,” ucapnya.

Selain itu, ia juga berharap masyarakat Kota Bandung setahap demi setahap mulai berpindah dari (menggunakan) kendaraan pribadi, menjadi pengguna transportasi massal.

“Mari kita manfaatkan fasilitas ini sebaik-baiknya, gunakan transportasi massal sehingga ini bisa membantu mengurangi kemacetan,” imbuhnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV