SUARA INDONESIA

Polres Mesuji Siagakan 40 Personel di Taman Kehati saat Libur Panjang

Rangga - 10 February 2024 | 12:02 - Dibaca 714 kali
News Polres Mesuji Siagakan 40 Personel di Taman Kehati saat Libur Panjang
Personel Polres Mesuji saat melakukan pengamanan di Taman Kehati Mesuji. (Foto: Rangga/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MESUJI- Polres Mesuji menyiagakan 40 personel di objek wisata Taman Kehati yang berlokasi di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Lampung.

Kapolres Mesuji, AKBP Ade Hermanto menjelaskan, personel tersebut disiagakan dalam pengamanan masa libur panjang peringatan Isra Miraj 1445 H dan Tahun Baru Imlek 2575.

"Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung yang ingin berlibur di objek wisata tersebut," jelasnya, Minggu (10/02/2024).

Ia menambahkan, hal tersebut guna mengantisipasi lonjakan pengunjung dan keselamatan pengunjung saat berlibur di Taman Kehati. "Saya memerintahkan anggota untuk melakukan pengamanan selama musim libur panjang ini," ucapnya.

Kapolres menyebut, jajarannya diperintahkan untuk melaksanakan dialogis dengan memberikan imbauan kepada para pengunjung agar tetap memperhatikan dan menjaga anak-anaknya yang sedang berenang, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Petugas difokuskan untuk melakukan patroli dan mengawasi di sekitar kolam renang, terutama anak anak yang sedang berenang, dan berharap dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," tutupnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Rangga
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV