SUARA INDONESIA

Sinergi Bagi Negeri, MPM Honda Jatim Terus Tambah Bengkel Motor Binaan Milik Disabilitas

Redaksi - 12 February 2024 | 19:02 - Dibaca 1.56k kali
News Sinergi Bagi Negeri, MPM Honda Jatim Terus Tambah Bengkel Motor Binaan Milik Disabilitas
Salah satu penyandang disabilitas pemilik bengkel motor saat menerima bantuan dari MPM Honda Jatim. (Foto: MPM Honda Jatim/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT terus berkomitmen untuk berkontribusi secara nyata dengan beragam aktivitas melalui program MPM Berbagi khususnya untuk komunitas penyandang Disabilitas melalui pemberian donasi berupa peralatan bengkel. 

Bersinergi dengan komunitas Disabilitas Motorcycle Indonesia (DMI), MPM Honda Jatim menambah 5 (lima) bengkel binaan yang ada di Banyuwangi, Pasuruan, Probolinggo, Malang dan Madiun.

Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim, Vinensia Kenanga mengatakan, sejalan dengan visi perusahaan yakni memberikan dampak positif pada kehidupan melalui mobilitas yang cerdas dan integrasi sosial salah satunya dengan ikut serta membangun Indonesia yang lebih baik.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kedepannya kami ingin di setiap kota di Jawa Timur minimal ada satu bengkel binaan. Sebab, bisnis bengkel motor akan terus bertumbuh seiring bertambahnya populasi sepeda motor," ujarnya.

Tidak hanya menerima bantuan peralatan bengkel, MPM Honda Jatim juga memberikan pelatihan teknik bengkel kepada pemiliknya bersinergi dengan bengkel AHASS dan juga SMK TBSM Binaan MPM Honda Jatim.

Sementara, Rudi pemilik bengkel Tunggal Jaya Motor Malang menyampaikan ucapan terima kasih kepada MPM Honda Jatim yang telah membantunya dan memberikan peralatan bengkel yang akan sangat membantu usahanya, karena bantuan ini sangat bermanfaat karena bisa memperlancar usahanya. 

Diketahui, program pemberdayaan ekonomi masyarakat khususnya komunitas Difabel telah diinisiasi MPM Honda Jatim sejak tahun 2019 dengan memberikan donasi tool kepada 24 pemilik bengkel Difabel juga pembekalan ilmu, yaitu pengetahuan terkait produk dan perawatan sepeda motor Honda. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV