SUARA INDONESIA

Kabar Duka, Eks Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono Wafat

Iwan Setiawan - 21 February 2024 | 06:02 - Dibaca 712 kali
News Kabar Duka, Eks Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono Wafat
Mantan Bupati Banjarnegara periode 2017-2022 Budhi Sarwono semasa hidup. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Mantan Bupati Banjarnegara periode 2017-2022, Budhi Sarwono, dikabarkan wafat semalam. Kabar duka disampaikan oleh Setyo Bangun di Forum Rembug Banjarnegara (FRB) sekira pukul 22.00 Wib di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

"Telah berpulang ke rahmatullah Bapak Budhi Sarwono (Wing Chin), mantan Bupati Banjarnegara. Pada Hari Selasa, 20 Februari 2024 sekira pukul ± 22.30 Wib di Jakarta," tulisnya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah akan dimakamkan pada Rabu (21/2/2024) pukul 14.00 Wib.

Sebelumnya, putri mendiang Budhi Sarwono, Lasmi Indaryani yang juga anggota DPR RI fraksi Partai Demokrat, telah memohon doa kepada grup FRB untuk kelancaran proses operasi pengangkatan pankreas ayahnya di RSPAD Gatot Subroto.

"Kepada teman-teman FRB, mohon doanya untuk ayah kami Bapak Budhi Sarwono Wing Chin yang sedang proses operasi pengangkatan pankreas dari jam 6 pagi tadi sampai saat ini,” catatnya.

“Kami keluarga besar Budhi Sarwono dan saya pribadi, Lasmi Indaryani, memohon maaf jika ada kekurangan, salah yang disengaja/tidak selama kami diberi amanah berjuang untuk Banjarnegara," lanjutnya.

Budhi Sarwono lahir pada 27 November 1962 dari pasangan Soegeng Boedhiarto dan Karolinna. Soegeng sendiri dikenal sebagai veteran Indonesia dan mantan anggota Pos Rahasia Dalam Kota Corp Polisi Militer Djawa (CPMD). Ia mempunyai tugas sebagai penyadap intelijen. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV