SUARA INDONESIA

Viral! Caleg Gagal Terpilih Bikin Ribut Depan Kantor DPRD Ngawi, Ternyata Hanya Konten

Ari Hermawan - 21 February 2024 | 20:02 - Dibaca 1.68k kali
News Viral! Caleg Gagal Terpilih Bikin Ribut Depan Kantor DPRD Ngawi, Ternyata Hanya Konten
Layar CCTV Kantor DPRD Ngawi, Jawa Timur. (Foto: Ari Hermawan/Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, NGAWI - Seorang pria teriak-teriak bikin ribut di depan Kantor DPRD Ngawi, Jawa Timur, hebohkan jagat maya. Netizen menduga, pria itu adalah caleg gagal yang stres karena tidak terpilih.

Penelusuran Suaraindonesia.co.id, ternyata pria itu bukan caleg gagal, melainkan sekelompok anak muda yang sedang membuat konten kemudian diviralkan.

"Bukan seperti yang viral di medsos bahwa itu caleg stres karena gagal terpilih, namun sebuah konten yang sengaja dibuat," kata Fajar, petugas pengamanan kantor DPRD Ngawi, Rabu (21/2/2024).

Hal itu dibuktikan dengan rekaman CCTV yang ada di kantor DPRD, terlihat seorang pria mengenakan kemeja dan celana pendek dengan menenteng jas sembari memakai kopiah hitam sambil berteriak.

Kemudian, di belakang terlihat ada tiga orang yang sedang mengambil gambar menggunakan handphone, dan ada pula dengan kamera berikut tripod.

Kendati begitu, siapa sekelompok pemuda pembuat konten yang menggegerkan dunia maya dan menjadi perbincangan di masyarakat hingga kini belum diketahui.

Diketahui, aksi pria tersebut beredar di media sosial, salah satunya dibagikan akun @terang_media di Instagram. Dalam video itu terlihat pria berteriak keras sambil berkata besok pelantikan dalam bahasa Jawa. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV