SUARA INDONESIA

Gelar Pertemuan di Bulan Ramadan, Pemuda Pancasila Wonoayu Sidoarjo Bahas Isu Strategis hingga Peran Kamtibmas

Amrizal Zulkarnain - 19 March 2024 | 12:03 - Dibaca 495 kali
News Gelar Pertemuan di Bulan Ramadan, Pemuda Pancasila Wonoayu Sidoarjo Bahas Isu Strategis hingga Peran Kamtibmas
Suasana saat musyawarah anggota Pemuda Pancasila PAC Wonoayu Sidoarjo di bulan Ramadan 1445 Hijriyah. (Foto: Amrizal/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Anggota Pemuda Pancasila Pengurus Anak Cabang (PAC) Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, gelar pertemuan strategis di tengah bulan suci Ramadan.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh para anggota dan simpatisan, berbagai agenda penting dibahas saat bulan penuh berkah tersebut.

Pertemuan yang digelar di markas PAC Wonoayu Desa Wonokasian ini, bertujuan untuk merumuskan program-program yang akan dilakukan selama bulan Ramadan.

Diantaranya yakni kegiatan sosial, kegiatan keagamaan, dan kebersamaan dalam meningkatkan ukhuwah Islamiyah serta menjalin solidaritas di antara anggota Pemuda Pancasila (PP).

Ketua PAC Wonoayu, Supriono, menyampaikan pentingnya menjaga semangat kebersamaan dan gotong royong di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam menghadapi keresahan masyarakat yang dipicu oleh kelompok/komunitas pemuda yang marak disebut gangster.

"Akhir-akhir ini telah marak kelompok pemuda dengan membawa senjata tajam, sehingga kami dari PP merasa terpanggil untuk memberikan dukungan Kamtibmas khususnya di wilayah Wonoayu," ujar Supriono, saat dikonfirmasi. Selasa (18/3/2024).

Selain itu, kami juga menekankan kepada para anggota pentingnya dalam menjalankan ibadah dengan penuh keikhlasan dan ketaatan selama bulan Ramadan ini.

Lebih lanjut, Supriono, menambahkan bahwa pertemuan ini juga membahas rencana kegiatan amal maupun sosial di wilayah Kecamatan Wonoayu.

"Kegiatan sosial tersebut seperti halnya pembagian takjil selama bulan Ramadan, paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, membantu anak yatim, serta berbagai kegiatan sosial lainnya yang bertujuan untuk memberikan manfaat bagi sesama," jelasnya.

Harapannya, agar semua rencana kegiatan anggota PAC Wonoayu sukses dan lancar, serta diberikan keselamatan.

"Selain itu, semangat kebersamaan dan solidaritas terus terjaga di antara para anggota Pemuda Pancasila PAC Wonoayu," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV