SUARA INDONESIA

Polisi Razia Tempat Diduga Jadi Sarang Narkoba di Tuban, dari Gang Sadar hingga Dasin

Irqam - 19 March 2024 | 12:03 - Dibaca 2.97k kali
News Polisi Razia Tempat Diduga Jadi Sarang Narkoba di Tuban, dari Gang Sadar hingga Dasin
Satreskoba melakukan razia di kawasan gang Sadar, Desa Kingking, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban pada Senin (18/03/2024). (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Razia sejumlah tempat yang disinyalir menjadi sarang peredaran narkoba kembali dilakukan oleh Satreskoba Polres Tuban pada Senin (18/03/2024) tengah malam. Razia ini mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Tuban, Jawa Timur pada bulan suci Ramadan.

Razia dimulai di Gang Sadar yang berada di Kelurahan Kingking, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Di lokasi, petugas langsung menyisir kawasan gang tersebut. Selain itu juga melakukan penggeledahan di rumah warga dengan didampingi RT setempat.

Razia berlanjut menuju kawasan Jalan Kemuning, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tuban dan eks Lokalisasi Dasin, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu. Di dua tempat ini petugas memeriksa sejumlah orang yang dicurigai di lokasi tersebut.

Namun, hasil razia di sejumlah tempat itu petugas Satreskoba Polres Tuban tidak menemukan aktivitas peredaran maupun yang mengarah ke aktivitas transaksi jual beli narkoba.

“Untuk sementara razia malam tadi hasilnya nihil,” ujar Kasat Narkoba Polres Tuban AKP Teguh Priyo Handoko kepada wartawan, Selasa (19/03/2024).

Teguh menjelaskan, alasan razia di tiga tempat itu menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait adanya indikasi peredaran narkoba. Rencananya, razia pada bulan suci Ramadan ini juga akan dilakukan di kecamatan lain.

“Kegiatan razia pada bulan Ramadan ini akan terus dilakukan, minimal dua minggu sekali. Dengan kegiatan mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Tuban,” pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV