SUARA INDONESIA

Operasi Pekat Ramadan, Petugas Gabungan di Banjarnegara Amankan Dua Wanita dan Satu Mucikari

Iwan Setiawan - 20 March 2024 | 14:03 - Dibaca 513 kali
News Operasi Pekat Ramadan, Petugas Gabungan di Banjarnegara Amankan Dua Wanita dan Satu Mucikari
Petugas gabungan dari Kebupaten Banjarnegara saat melaksanakan operasi pekat di sejumlah rumah prostitusi, Rabu (19/3/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Petugas gabungan di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, kian gencar melaksanakan operasi penyakit masyarakat (pekat) pada Ramadhan 1445 Hijriah ini. Langkah itu untuk memberikan rasa nyaman terhadap umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Petugas gabungan dari Polres Banjarnegara dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ini menyasar tempat karaoke dan sejumlah rumah prostitusi di kabupaten setempat.

Pelaksanaan operasi pekat dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Banjarnegara dan Kabid Penegakan Perundangan Undangan Daerah Satpol-PP Kabupaten Banjarnegara.

"Kali ini kami mengamankan dua wanita yang diduga kuat sedang menunggu pelanggan atau pria hidung belang dan satu pria sebagai mucikari," kata Kasat Samapta Polres Banjarnegara AKP Rohmat Setyadi, Selasa (19/3/2024) malam.

Menurutnya, warga yang tidak jauh dari rumah prostitusi merasa resah karena pada bulan suci Ramadan mereka tetap melakukan praktik esek-esek secara terang-terangan.

"Operasi ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Banjarnegara selama bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H," ujarnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV