SUARA INDONESIA

Takjil Gratis dari Kodim 0703/Cilacap Diserbu Ratusan Warga

Satria Galih Saputra - 22 March 2024 | 20:03 - Dibaca 529 kali
News Takjil Gratis dari Kodim 0703/Cilacap Diserbu Ratusan Warga
Ratusan warga tampak memadati depan Makodim 0703/Cilacap untuk mendapatkan takjil gratis. (Foto: Galih/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Makodim 0703/Cilacap tiba-tiba diserbu ratusan warga pada Jumat (22/3/2024) sore.

Momen tersebut terjadi pada saat sejumlah personel TNI akan membagikan takjil gratis di bulan Ramadan, tepatnya menjelang buka puasa. Takjil tersebut berjumlah ratusan bungkus. 

Tampak antusias warga memadati area depan pintu masuk Makodim 0703/Cilacap dan telah menunggu sebelumnya untuk mendapatkan takjil berisi box makanan yang telah disiapkan tersebut. 

Dalam kesempatan itu, Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf Saeroji terlihat turut membagikan takjil tersebut kepada sejumlah warga. 

Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf Saeroji mengatakan, bagi-bagi takjil gratis ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara TNI dan rakyat, dalam hal ini masyarakat Cilacap. 

"Disamping itu, wujud nyata kepedulian sosial dari Kodim 0703/Cilacap terhadap sesama dan berbagi kebahagiaan, khususnya di bulan penuh berkah ini," ungkapnya.

Selain warga sekitar, para pengguna jalan yang melintas juga mendapatkan takjil tersebut yang dibagikan oleh sejumlah personel, dibantu para ibu dari Persit. 

"Harapannya melalui kegiatan ini, dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, serta semakin mempererat ikatan kebersamaan antara TNI AD dan masyarakat Cilacap," kata Saeroji. 

"Dan semoga kegiatan ini dapat membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi kita semua," tandasnya. 

Lebih lanjut, Saeroji menyampaikan, Kodim 0703/Cilacap berkomitmen untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. 

Saeroji juga mengajak segenap elemen masyarakat untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama. "Melalui momentum ini, mari kita berlomba-lomba mencari keberkahan di bulan Suci Ramadan ini dengan saling berbagi dan peduli terhadap sesama," ujarnya. 

"Selain itu, menjaga semangat gotong royong dalam membangun kebersamaan dan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat," pungkasnya. (*) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV