SUARA INDONESIA

Mudahkan Masyarakat Bayar PKB, Samsat Soekarno Hatta Buka Layanan Jemput Bola

Sugiyanto - 29 March 2024 | 21:03 - Dibaca 403 kali
News Mudahkan Masyarakat Bayar PKB, Samsat Soekarno Hatta Buka Layanan Jemput Bola
Kepala Pusat Pengelolaan Pendataan Daerah (P3D) Kota Bandung III Soekarno Hatta, N. Ida Hamidah, saat berada di Kios Samsat di The Grand Lodakara Hall, Jl. Cicendo, Kota Bandung, Kamis (28/3/2024). (Foto: Sugiyanto/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BANDUNG - Untuk memudahkan masyarakat dalam proses pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB), Samsat Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat, membuka layanan Kios Samsat.

Pelayanan jemput bola tersebut dibuka dalam rangkaian event Jabar FYP 2024 yang digelar di The Grand Lodakara Hall, Jl Cicendo, Kota Bandung.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Pusat Pengelolaan Pendataan Daerah (P3D) Kota Bandung III Soekarno Hatta, N. Ida Hamidah.

"Kios Samsat untuk (memudahkan masyarakat dalam proses) pembayaran pajak kendaraan bermotor tahunan secara digital," kata Ida Hamidah.

Dengan adanya Kios Samsat tersebut, diharapkan masyarakat bisa terbantu untuk melaksanakan kewajibannya dalam membayar PKB, baik itu untuk sepeda motor maupun mobil dan lainnya. Apalagi di suasana Ramadan seperti sekarang ini. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV