SUARA INDONESIA

Ngabuburit Bersama Komunitas BIG BEST Jatim, Kenalkan Honda EM1 e:

Redaksi - 31 March 2024 | 16:03 - Dibaca 675 kali
News Ngabuburit Bersama Komunitas BIG BEST Jatim, Kenalkan Honda EM1 e:
Ngabuburit Bersama Komunitas BIG BEST Jatim, Kenalkan Honda EM1 e:. (Foto: MPM Honda Jatim/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MOJOKERTO - Momen Ramadan kali ini juga dimanfaatkan oleh para pecinta Honda Big Bike yang tergabung dalam komunitas BIG BEST untuk melakukan kegiatan yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dalam dalam kegiatan bertajuk Honda Community Monalisa (Morning Gathering Motor Listrik Honda EM1e: pada Sabtu (30/3/2024) 

Berbagai kegiatan diikuti oleh 20 bikers ini seperti product knowledge Honda EM1 e: yakni untuk mengenal lebih dekat fitur-fitur unggulan dari motor listrik Honda hingga memberikan kesempatan bagi para bikers untuk mencoba langsung sensasi berkendara dengan motor listrik Honda terbaru.

MPM Honda Jatim juga mengajak peserta untuk mencoba sensasi berkendara menggunakan sepeda motor listrik Honda dalam kegiatan riding experience bersama komunitas dengan berkeliling kota Sidoarjo dengan menggunakan Honda EM1 e: degan start di Alun-alun Sidoarjo Dewandaru sambil menikmati suasana sore hari yang cerah.

Sebelum riding, para bikers di bekali dengan edukasi safety riding teknik berkendara secara berkelompok yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. Selanjutnya, ngabuburide dilanjutkan dengan riding menuju Sehati Cafe Trawas untuk buka puasa bersama. 

“Melalui acara ini, kami ingin mengenal lebih dekat dan merasakan langsung performa terbaik dari sepeda motor listrik terbaru Honda EM1 e: kepada komunitas Honda yang kali ini kepada komunitas Honda Big Bike," kata Suhari selaku Marketing Communication and Development Division Head MPM Honda Jatim.

Sepeda motor listrik Honda Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dihadirkan untuk mendukung realisasi netralitas karbon dan menjawab kebutuhan pecinta sepeda motor listrik di Indonesia.

Honda EM1 e: hadir dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. Sementara itu, Honda EM1 e: PLUS hadir dengan pilihan warna Excellent Matte Silver.

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan, model ini juga dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver. 

Model ini dipasarkan MPM Honda Jatim dengan harga Rp EM1 e: dengan Charge Rp 46.166.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 46.666.000 untuk Honda EM1 e: PLUS + Charge. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV