SUARA INDONESIA

Polrestabes Bandung Dirikan 32 Posko untuk Amankan Arus Mudik 2024

Sugiyanto - 02 April 2024 | 16:04 - Dibaca 586 kali
News Polrestabes Bandung Dirikan 32 Posko untuk Amankan Arus Mudik 2024
Kasat Lantas Polrestabes Bandung, AKBP Eko Iskandar saat mendampingi Kapolrestabes Takziah ke kediaman keluarga Almarhum Irwanto driver ojek online, Minggu (31/3/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANDUNG - Polrestabes Bandung mendirikan 32 posko dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024 untuk pengamanan mudik Lebaran tahun ini. Posko-posko itu terdiri posko utama, posko terpadu, pos pengamanan (pospam) dan pos pelayanan (posyan).

Kasat Lantas Polrestabes Bandung, AKBP Eko Iskandar mengatakan, untuk fasilitas setiap posko disesuaikan dengan fungsi posko tersebut.

"Pospam hanya untuk pengamanan, pos terpadu untuk operasional terpadu dengan instansi terkait dalam pengamanan Lebaran. Posyan ada fasilitas tempat istirahat, musala dan lain-lain," jelasnya, Selasa (2/4/2024).

Selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024, kepolisian juga melibatkan Pertamina. Langkah ini sebagai antisipasi jika ada pemudik yang kehabisan bahan bakar selama di perjalanan. "Untuk Pertamina ada di beberapa titik yang merupakan jalur mudik," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV