SUARA INDONESIA

Plataran Bandung Bagikan Ratusan Takjil, Ada Dimsum hingga Nasi Ayam Serundeng

Sugiyanto - 03 April 2024 | 18:04 - Dibaca 374 kali
News Plataran Bandung Bagikan Ratusan Takjil, Ada Dimsum hingga Nasi Ayam Serundeng
Manajemen dan karyawan Plataran Bandung saat membagikan ratusan takjil kepada warga dan pengguna jalan, Rabu (3/4/2024) sore. (Foto: Sugiyanto/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BANDUNG – Plataran Bandung membagikan ratusan takjil kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di Jl Diponegoro, Kota Bandung, , Jawa Barat.

Marketing Communication Officer Plataran Bandung, Gina Fikriyah mengatakan, kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan ini dilakukan setiap tahun.

“Kami berbagi takjil ataupun makanan dan minuman untuk orang-orang yang ada di sekitar Plataran Bandung," kata Gina Fikriyah kepada Suaraindonesia.co.id, usai kegiatan berbagi takjil, Rabu (3/4/2024) sore.

Menurut Gina, kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di Plataran Bandung saja, tapi juga di unit-unit Plataran lainnya. Baik di Jakarta, Puncak dan unit lainnya. Semua mengadakan Plataran Berbagi di rentang waktu yang sama.

“Kegiatan ini digelar karena manajemen ingin berbagi kepada masyarakat, terutama orang-orang yang ada di sekitaran Plataran Bandung," ujarnya.

Menu takjil gratis yang dibagikan kepada warga dan pengguna jalan yakni dimsum dan nasi goreng. Ada juga nasi ayam serundeng, kolak dan air putih kemasan. "Untuk takjil yang dibagikan tadi kurang lebih ada sekitar 500 pcs," jelasnya.

Kegiatan berbagi ini, lanjutnya, diharapkan bermanfaat bagi warga. "Semoga apa yang kita dapatkan dari sini (Plataran Bandung), bisa menebar kebaikan dengan masyarakat, terutama yang ada di sekitar Plataran Bandung," ucapnya.

Rudi (52), pengemudi ojek online (ojol), mangaku baru pertama kali mendapat takjil selama Ramadan tahun ini. Oleh karena itu, ia mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Plataran Bandung tersebut.

"Kebetulan selama Ramadan ini saya baru kali ini mendapat takjil. Mudah-mudahan menjadi berkah buat karyawan," ucapnya.

Ia pun berharap, kegiatan serupa bisa terus dilakukan. "Mudah-mudahan terus dilakukan untuk membantu semua ojol yang ada di sini, juga untuk semua orang yang sedang berpuasa di sini," harapnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV