SUARA INDONESIA

Pj Gubernur Jabar Tinjau Pos Terpadu Cileunyi, Pastikan Kesiapan Petugas Hadapi Arus Mudik

Sugiyanto - 06 April 2024 | 15:04 - Dibaca 6.09k kali
News Pj Gubernur Jabar Tinjau Pos Terpadu Cileunyi, Pastikan Kesiapan Petugas Hadapi Arus Mudik
Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin saat meninjau Pos Terpadu Cileunyi, Kabupaten Bandung, Sabtu (6/4/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANDUNG - Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, meninjau Pos Terpadu Cileunyi di Kabupaten Bandung, Sabtu (6/4/2024).

Bey mengatakan, peninjauan ke Pos Terpadu Cileunyi untuk memastikan kesiapan petugas dalam menghadapi arus mudik Lebaran 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Bey melihat langsung ruangan monitoring untuk memantau pergerakan dan aktivitas warga yang melaksanakan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Bey juga terlihat menyempatkan diri berbincang dengan para relawan dalam pengamanan arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri.

"Selain itu, juga terdapat unit pelayanan kesehatan dan anggota Pramuka yang siap membantu masyarakat," ucap Bey.

Setelah melihat secara langsung kesiapan petugas dan juga fasilitas yang disediakan oleh Polresta Bandung, Bey mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam pengamanan arus mudik dan balik Lebaran tahun ini.

"Terima kasih kepada teman-teman petugas di lapangan. Semoga aktivitas mudik tetap berjalan lancar, aman dan selamat," pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Bey beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo didampingi Wakapolresta AKBP Maruly Pardede, Kasat Lantas Kompol Mangku Anom Sutresno, serta Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto dan lainnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV