SUARA INDONESIA

Lebaran Usai, Bupati Sumenep Kembali Ingatkan Pelayanan Masyarakat Jadi Prioritas ASN

Wildan Mukhlishah Sy - 14 April 2024 | 20:04 - Dibaca 768 kali
News Lebaran Usai, Bupati Sumenep Kembali Ingatkan Pelayanan Masyarakat Jadi Prioritas ASN
Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo. (Foto: Wildan/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SUMENEP- Momen libur Lebaran 2024 hampir usai, begitupun dengan cuti bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep.

Untuk itu, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, kembali mengingatkan kepada para ASN Pemkab Sumenep, bahwa pelayanan kepada masyarakat merupakan prioritas dari tanggung jawab yang diemban.

Menurutnya, seusai Idul Fitri seluruh pegawai Pemkab Sumenep harus berupaya untuk bisa bekerja dengan penuh dedikasi dan integritas yang tinggi.

Hal itu, kata dia, tentu tak lepas dari tujuan pemerintah guna memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan menjaga kepercayaan masyarakat setempat.

"Serta menjaga kepercayaan masyarakat, atas pelayanan publik kita yang berkualitas," ungkapnya, Minggu (14/04/2024).

Lebih lanjut, dirinya juga membeberkan beberapa hal yang perlu untuk tetap dipertahankan dan ditingkatkan oleh ASN Pemkab Sumenep.

Hal itu tidak lain adalah kolaborasi, kerja tim dan kerja keras. Dia menilai, tiga poin itu sangat penting untuk mencapai kemajuan, serta kesejahteraan masyarakat Sumenep. "Itu adalah kunci, untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat," tutupnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV