SUARA INDONESIA

Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-383, Ini Kata Pj Gubernur Jabar

Sugiyanto - 20 April 2024 | 17:04 - Dibaca 4.27k kali
News Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-383, Ini Kata Pj Gubernur Jabar
Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin saat menghadiri upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bandung yang ke-383 dan juga Hari Kartini yang ke-145 di Lapangan Upakarti Komplek Pemkab Bandung, Sabtu (20/4/2024). (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, BANDUNG - Hari ini, Sabtu (20/4/2024), Pemkab Bandung menggelar upacara dalam rangka memperingati hari jadi ke-383 dan juga Hari Kartini ke-145. Agenda itu berlangsung di Lapangan Upakarti Kompleks Pemkab Bandung.

Upacara yang dipimpin oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna, ini juga dihadiri Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, Ketua DPRD Jabar, Taufik Hidayat, Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Sugianto, Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan dan lainnya.

Bey Machmudin mengucapkan selamat atas Hari Jadi Kabupaten Bandung yang ke-383. "Selamat Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung," kata Bey dalam unggahan akun Instagram @gubjabar.

Selain mengucapkan selamat, Bey juga mendorong Pemkab Bandung agar terus berkembang dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bandung.

"Terus berkembang dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakatnya (di Kabupaten Bandung)," ujar Bey menambahkan. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV