SUARA INDONESIA

Hasil Karya Warga Binaan Berkualitas, Lapas Bangkinang Dapat Penghargaan

Yudha Pratama - 29 April 2024 | 12:04 - Dibaca 541 kali
News Hasil Karya Warga Binaan Berkualitas, Lapas Bangkinang Dapat Penghargaan
Kalapas Bangkinang Mishbahuddin dan Kepala Seksi Binadik, Erik S. Ginting. (Foto: Yudha/Suaraindonesia)

SUARA INDONESIA, RIAU - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bangkinang meraih penghargaan Unit Pelaksana Teknis (UPT) terbaik di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau.

Penghargaan itu diberikan setelah pihak Lapas Bangkinang melaksanakan Program Bangga Menggunakan Produk Dalam Lapas, pada Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024.

"Penghargaan ini merupakan bentuk keberhasilan Lapas IIA Bangkinang terhadap pembinaan kemandirian yang menghasilkan produk yang berdaya saing di masyarakat," ujar Kalapas Bangkinang, Mishbahuddin, Senin (29/4/2024).

Dengan didapatnya penghargaan itu, Mishbahuddin menyampaikan terimakasih kepada seluruh petugas lapas, khususnya yang membidangi program tersebut.

"Khususnya, kepada petugas yang membidangi seksi bimbingan kerja dan seluruh petugas yang telah berjasa atas berjalannya program pembinaan secara maksimal di lingkungan lapas," sebutnya.

Prestasi ini, kata dia, tentu tidak akan dapat terwujud jika hasil karya warga binaan tidak memiliki kualitas yang bagus di mata masyarakat. Kualitas yang baik tentu tidak lepas dari program pembinaan yang maksimal.

“Terimakasih kepada petugas yang membimbing program pembinaan dan seluruh petugas yang telah membantu setiap upaya dalam upaya berjalannya program pembinaan ini dengan lancar," ucap Mishbahuddin. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yudha Pratama
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV