SUARA INDONESIA

Kopdar Perdana Komunitas Honda Stylo di MPM Riders Cafe

Redaksi - 29 April 2024 | 10:04 - Dibaca 293 kali
News Kopdar Perdana Komunitas Honda Stylo di MPM Riders Cafe
Kopdar Perdana Komunitas Honda Stylo di MPM Riders Cafe. (Foto: MPM Honda Jatim untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Kopdar (kopi darat) komunitas Honda Stylo Club Indonesia (HASCI) Surabaya yang berlangsung di MPM Riders Café Surabaya, Sabtu (27/4/2024) malam. Kopdar ini merupakan perdana bagi anggota komunitas yang juga merupakan pemilik New Honda Stylo 160.

Kopdar ini diikuti oleh 6 bikers dengan agenda diskusi diantaranya informasi tentang komunitas Honda, Paguyuban komunitas Honda, dan beberapa agenda akbar komunitas seperti Honda Bikers Day (HBD) serta kegiatan terdekat yakni kegiatan Honda Fashion Ride sekaligus kesiapan tanggal deklarasi HASCI.

Para bikers antusias dan interaktif untuk saling berdiskusi mengenai banyak hal mengenai komunitas. Pada kesempatan kali ini juga diperkenalkan HCID yakni ID yang akan menjadikan komunitas mereka ini berbeda dengan komunitas motor lainnya. 

HCID sendiri menjadi salah satu identitas wajib yang harus dimiliki oleh para anggota club yang telah mengikrarkan dirinya menjadi anggota paguyuban serta MPM Honda Riders. 

Agenda berkutnya night ride dan kopdargab dengan komunitas lainnya city roliing dengan melewati beberapa ikon Kota Surabaya dengan menikmati suasana Kota Surabaya di malam hari dengan tetap mengutamakan #Cari_aman saat berkendara. 

“Dengan Semagat Satu Hati, kegiatan ini menjadi ajang memperkenalkan komunitas Honda dibawah naungan komunitas Honda Jatim serta untuk menjalin silaturahmi dengan komunitas Honda yang lain," kata Suhari, Marketing Communication and Development Division Head MPM Honda Jatim.

"Harapannya komunitas Honda Stylo Club Indonesia (HASCI) Surabaya ini terus berkembang dan semakin bertambah membernya," tandasnya.

New Honda Stylo 160 menampilkan desain modern klasik retro yang memukau, didukung oleh mesin 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+). Fitur-fitur canggih, seperti lampu depan LED ikonik, Honda smart key, dan USB charger type A, menambah keunggulan skutik ini. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV