SUARA INDONESIA

PCNU Surabaya Apresiasi MWCNU Simokerto Gelar Rutinan Lailatul Ijtima'

Lukman Hadi - 05 May 2024 | 01:05 - Dibaca 508 kali
News PCNU Surabaya Apresiasi MWCNU Simokerto Gelar Rutinan Lailatul Ijtima'
Jajaran PCNU Surabaya halalbihalal bareng MWCNU Simokerto. (Foto: Lukman/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Surabaya mulai dari Rais Syuriyah, KH Ahmad Dzulhilmi Ghozali, Ketua Tanfidziyah, Masduki Toha, serta KH Syaiful Chalim, menghadiri kegiatan Majelis Wakil Cabang (MWCNU) Simokerto, di Masjid Baitus Salam, Jalan Kapasan, Sabtu (05/05/2024).

Penyambutan hangat secara kekeluargaan disuguhkan oleh MWCNU Simokerto pimpinan Kaswi kepada segenap rombongan PCNU Surabaya.

Ketua PCNU Surabaya terpilih, Masduki Toha sangat mengapresiasi langkah MWCNU Simokerto yang telah menggelar kegiatan dalam bingkai halalbihalal.

"Jadi halalbihalal ini sebuah tradisi memperkuat persaudaraan antara pengurus MWC dengan pengurus ranting (kelurahan) dan juga kepada banom (badan otonom)," kata Masduki.

Masduki menambahkan, pertemuan di acara tersebut bukan hanya sebatas halalbihalal, melainkan membuka agenda rutin yang bakal digelar oleh MWCNU Simokerto.

"Sekaligus membuka rutinan Lailatul Ijtima yang dilakukan MWC dan ranting se-Simokerto," imbuhnya.

Sementara Ketua MWCNU Simokerto, Kaswi memohon restu kepada segenap jajaran PCNU Surabaya untuk kelancaran rutinan Lailatul Ijtima tersebut.

"Semoga rutinan yang digelar MWCNU Simokerto dapat berjalan lancar dan terus berkelanjutan. Tentunya tetap dengan dukungan PCNU Surabaya," ungkapnya.

Dalam rangkaiannya, acara ini dibuka dengan pembacaan dzikir, dilanjutkan dengan sholat yang diikuti seluruh pengurus Ranting se-Simokerto. Yang kemudian ditutup dengan bacaan doa. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV