SUARA INDONESIA

Kapolres Jombang Pimpin Sertijab Delapan Pejabat Utama dan Tujuh Kapolsek Jajaran

Gono Dwi Santoso - 13 May 2024 | 17:05 - Dibaca 976 kali
News Kapolres Jombang Pimpin Sertijab Delapan Pejabat Utama dan Tujuh Kapolsek Jajaran
Upacara serah terima jabatan di Mapolres Jombang, Senin (13/5/2024). (Foto: Humas Polres Jombang untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JOMBANG- Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) delapan pejabat utama dan tujuh kapolsek jajaran di Polres Jombang, Senin (13/5/2024).

Mutasi jabatan ini merupakan salah satu upaya pembinaan karir untuk meningkatkan produktivitas kinerja dan bagian dari tuntutan dan kebutuhan organisasi.

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya. Dan menyambut pejabat baru dengan pesan agar segera beradaptasi dan berkinerja maksimal.

Berikut daftar pejabat yang melaksanakan sertijab:

Kabagops: Kompol Miftahul Amin (Pindah ke Kabagren) digantikan Kompol Bambang Setyobudi (Sebelumnya Kabagren Polres Jombang)

Kasat Binmas: AKP Trisulo Hadi Warjianto (Pindah ke Kapolsek Mojowarno) digantikan AKP Pranan Edi (Sebelumnya Kapolsek Mojowarno)

Kasat Resnarkoba: AKP Komar Sasmito (Pindah ke Panit I Unit III Ditreskrimsus Polda Jatim) digantikan AKP Ahmad Yani (Sebelumnya Kanit Kanitreskrim Polsek Waru Polresta Sidoarjo)

Kasat Tahti: Iptu Niswan (Pindah ke Kapolsek Kesamben) digantikan Iptu Imam Subekti (Sebelumnya Wakapolsek Bareng Polres Jombang)

Kapolsek Bandar Kedungmulyo: AKP Sulianto (Pindah ke Kasubbagrenprogar Bagren Polres Jombang) digantikan AKP Sumadji (Sebelumnya Kasubbagdalops Bagops Polres Jombang)

Kapolsek Bareng: AKP Sudarsono (Pindah ke Wakapolsek Ploso) digantikan Iptu Musto’ib (Sebelumnya Kaurbinops Satreskrim Polres Jombang)

Kapolsek Diwek: AKP Dwi Basuki Nugroho (Pindah ke Kabagops Polres Pelabuhan Tanjung Perak) digantikan Iptu Edy Widoyono (Sebelumnya Kasidokkes Polres Mojokerto)

Kapolsek Perak: Iptu Kasnasin (Pindah ke Kasihumas Polres Jombang) digantikan AKP Tri Prayogi (Sebelumnya Panit I Unit II Subdit III Ditreskrimsus Polda Jatim)

Kapolsek Ngoro: Iptu Susila (Sebelumnya Kasipropam Polres Jombang) digantikan Ipda Moh. Teguh (Sebelumnya Kasihukum Polres Jombang)

Kasihukum: Iptu Arip (Sebelumnya Kanitregident Polres Pacitan)

Kapolres Jombang berharap dengan adanya mutasi ini, kinerja Polres Jombang dapat semakin meningkat dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sertijab ini merupakan langkah dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas tugas kepolisian dalam melayani masyarakat di wilayah Kabupaten Jombang.

"Semua pejabat yang telah dilantik diharapkan dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas dalam menjaga keamanan serta ketertiban," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV