SUARA INDONESIA

Satlantas Polres Aceh Tamiang Datangi Sekolah, Ajak Pelajar Tak Gunakan Knalpot Brong

Redaksi - 15 May 2024 | 19:05 - Dibaca 624 kali
News Satlantas Polres Aceh Tamiang Datangi Sekolah, Ajak Pelajar Tak Gunakan Knalpot Brong
Personel Satlantas Polres Aceh Tamiang saat mengedukasi pelajar tentang larangan penggunaan knalpot brong. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, ACEH TAMIANG - Satlantas Polres Aceh Tamiang serius menindaklanjuti larangan penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis atau brong. Juga gencar menyosialisasikan penggunaan kaca spion dan helm.

Hingga hari ini, Rabu (15/5/2024), jajaran Satlantas Polres Aceh Tamiang terus menggencarkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat hingga di sekolah, serta melakukan penertiban terhadap pengguna knalpot bising tersebut.

 “Kami tidak hanya melakukan penertiban atau penindakan saja, tapi jauh-jauh hari hingga sekarang kami tidak henti-hentinya memberikan imbauan terkait larangan penggunaan knalpot brong,” terang AKP Aiyup, Kasat Lantas Polres Tamiang.

Ia juga menegaskan, patroli yang dilaksanakan jajarannya akan terus gencar dilakukan sampai benar-benar Kabupaten Aceh Tamiang zero knalpot brong.

“Kami juga melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah agar ikut mendukung program ini dengan cara tidak menjual, apalagi menggunakan knalpot brong tersebut di jalan raya,” jelasnya.

Ia berharap, masyarakat Aceh Tamiang dapat lebih sadar dan tertib berlalu lintas. Mematuhi semua aturan yang ada, serta melengkapi kendaraan sesuai dengan standar yang telah ditentukan. (*)

Reporter: M. Irwan

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV