SUARA INDONESIA

Bertabur Doorprize, Gubernur Ansar Ahmad Lepas Peserta Funwalk di Hari Sempena ke-22 Kepri

Redaksi - 15 May 2024 | 18:05 - Dibaca 491 kali
News Bertabur Doorprize, Gubernur Ansar Ahmad Lepas Peserta Funwalk di Hari Sempena ke-22 Kepri
Gubernur Kepri Ansar Ahmad melepas peserta Funwalk di costal area, Rabu (15/5/2024). (Foto: Mail/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, KEPRI- Rangkaian acara Sempena Hari Marwah ke-22 Kepulauan Riau (Kepri) di Coastal Area Kabupaten Karimun, dipenuhi masyarakat dan peserta funwalk, Rabu (15/5/2024). Para peserta semakin semangat dengan berbagai doorprize menarik, terutama empat unit sepeda motor.

Sebagai informasi, selain funwalk, Peringatan Hari Marwah ke-22 Kepri juga diisi dengan temu pemerintah kabupaten/kota dan masyarakat se-Provinsi Kepri. Acara itu berlangsung di kediaman Bupati Karimun. Sementara malam syukuran diadakan di Coastal Area.

Menyemangati peserta, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengajak masyarakat untuk menjadikan peringatan Hari Marwah Kepri, sebagai pengingat atau kilas balik bagaimana pembentukan provinsi ini diperjuangkan.

"Sejarah tidak boleh kita lupakan. Peringatan seperti inilah yang jadi jembatan penting antargenerasi. Perjuangan tokoh-tokoh kita ini yang membuat Provinsi Kepri dapat menapak sejauh ini, berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia," ujar Ansar.

Ansar juga mengapresiasi BP3KR yang tetap berkomitmen menjaga marwah dengan peringatan setiap tahunnya, bergantian di kabupaten kota se Kepulauan Riau.

"Juga kepada Pemkab Karimun yang sukses jadi tuan rumah tahun ini. Mudah-mudahan ke depan kita dapat terus menjadikan Hari Marwah Kepri sebagai kebanggaan dan simbol perjuangan," kata Ansar.

Ansar Ahmad juga mengajak semua masyarakat untuk menjadikan Hari Marwah sebagai suatu tekad untuk menyatukan hati, membulatkan niat dan memantik semangat untuk terus membangun Kepri agar menjadi provinsi yang terbaik.

“Saat ini Provinsi Kepri juga telah menjadi salah satu provinsi terbaik di Indonesia. Berkat kerjasama semua pihak. Selamat Hari Marwah Kepri,” tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama Ketua Yayasan Badan Pekerja Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (BP3KR), Huzrin Hood, Mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Bupati Karimun Aunur Rafiq, dan para tokoh pejuang pembentukan Provinsi Kepri. Mereka melepas para peserta funwalk yang berlangsung meriah. (*)

Reporter: Mail

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV