SUARA INDONESIA

Bantu Turunkan Stunting, Babinsa Asal Aceh Tamiang Terima Penghargaan dari BKKBN

Redaksi - 22 May 2024 | 22:05 - Dibaca 442 kali
News Bantu Turunkan Stunting, Babinsa Asal Aceh Tamiang Terima Penghargaan dari BKKBN
Koptu Ismail foto bersama pejabat BKKBN saat menerima penghargaan. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, ACEH TAMIANG - Koptu Ismail, Babinsa Simpang Empat Upah, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, menerima penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Aceh, Selasa (21/5/2024).

Prajurit TNI berpangkat dua bengkok merah ini mendapat penghargaan sebagai Babinsa Terbaik bersama empat Babinsa lainnya atas kegigihan mereka dalam melayani masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang.

Sebelumnya, Ismail sudah pernah mendapat hadiah umroh dari Pangdam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, pada HUT ke-78 TNI.

Diketahui, Ismail menerima penghargaan sebagai Babinsa Terbaik se-Aceh berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan oleh tim penilai dari Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh.

Sementara itu, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto mengaku bangga atas prestasi yang dicapai anak buahnya itu.

Dia berharap, penghargaan yang diraih dapat menjadi motivasi bagi seluruh prajurit sejajaran agar lebih meningkatkan dukungannya terhadap program pemerintah, khususnya kegiatan pendampingan pelayanan BKKBN, serta program mencegah anak stunting.

“Saya bangga kepada anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang, Koptu Ismail yang aktif dalam kegiatan di masyarakat dalam upaya menurunkan angka stunting,” ujarnya. (*)

Pewarta: M. Irwan

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV