SUARA INDONESIA

Kapolda Kepri Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rusun di Polresta Barelang

Redaksi - 29 May 2024 | 21:05 - Dibaca 417 kali
News Kapolda Kepri Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rusun di Polresta Barelang
Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah dan Forkopimda Batam potong tumpeng saat peletakan batu pertama pembangunan rusun Sanika Satyawada Polresta Barelang, Rabu (29/5/2024). (Foto: Mail/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, KEPRI - Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, melakukan peletakan batu pertama pembangunan rusun Sanika Satyawada Polresta Barelang, di lapangan tembak polresta setempat, Rabu (29/5/2024).

Prosesi seremonial ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diterima oleh Forkopimda Kota Batam.

Yan Fitri Halimansyah mengatakan, hibah pembangunan rusun ini menandakan adanya hubungan yang baik antara Pemko Batam dengan Polresta Barelang.

Ia mengatakan, bangunan ini merupakan rusun pertama yang dimiliki Polresta Barelang. Keberadaan rusun ini diperlukan dalam rangka mendukung tugas polisi melayani masyarakat.

"Terimakasih kepada Pemko Batam dan DPRD Batam yang sudah memberikan hibah ini. Tentunya ini mempermudah bagi kesatuan dalam mengumpulkan anggota dan dalam memberikan pengawasan terhadap anggotanya. Letaknya yang strategis, masih di lingkungan polresta tentu akan mempermudah personel jika dibutuhkan oleh kesatuan," ungkapnya.

“Anggota banyak yang tinggal di luar, sehingga diperlukan rusun untuk mereka dalam rangka mendukung tugas melayani masyarakat dalam menjaga keamanan di Kota Batam," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, menyampaikan terimakasih kepada Pemko Batam atas hibah pembangunan rusun tersebut. Bantuan ini menurutnya membantu menyediakan tempat tinggal bagi personel Polresta Barelang.

"Tentunya sebagai seorang pimpinan ingin meninggalkan yang terbaik bagi anggotanya. Semoga rusun ini kelak dapat meningkatkan kesejahteraan personel dalam rangka memenuhi kebutuhan tempat tinggal," tuturnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV