SUARA INDONESIA

Kasi Intel Kejari Kampar Berganti, Sekarang Dijabat Jackson Apriyanto

Yudha Pratama - 03 June 2024 | 13:06 - Dibaca 550 kali
News Kasi Intel Kejari Kampar Berganti, Sekarang Dijabat Jackson Apriyanto
Kajari Kampar, Sapta Putra, memimpin sertijab kepala seksi intelijen kejaksaan negeri setempat. (Foto: Yudha/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, KAMPAR - Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Sapta Putra memimpin pelantikan dan serah terima jabatan kepala seksi intelijen di aula kejaksaan setempat, Senin (3/6/2024).

Kasi intel yang disertijabkan tersebut adalah Jackson Apriyanto Pandiangan yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Batu Bara. Ia menggantikan pejabat lama, Rendy Winata, yang pindah tugas sebagai Kepala Seksi Intelijen Kejari Bungo.

Kajari Kampar Sapta Putra mengungkapkan bahwa pelantikan ini berdasarkan surat keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia tentang pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural pegawai negeri sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

Dia mengatakan perpindahan tugas di lingkungan Kejaksaan merupakan hal yang wajar saja. Menurutnya, mutasi di jajaran kejaksaan merupakan hal yang biasa dilakukan, dimana kata dia, mutasi ini bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan menuju jenjang karir yang lebih tinggi.

"Pergantian jabatan hal yang biasa. Mana yang baik dikerjakan, mana yang kurang dilengkapi. Intinya bekerja dengan baik dan ikhlas, jujur dan berintegritas," ujar Sapta Putra usai memimpin sertijab.

Dengan pergantian jabatan ini, Sapta berharap agar pejabat yang baru dilantik agar berkomitmen sesuai dengan fakta integritas yang sudah ditandatangani pada awal tahun.

"Pada awal tahun fakta yang integritas telah ditandatangani. Pada pejabat yang baru akan meneruskan. Jadi untuk Kasi Intel yang baru akan meneruskan apa yang menjadi kewajiban dan tugasnya sesuai dengan fakta integritas yang telah ditandatangani di depan saya," tukasnya.

Selain sertijab Kepala Seksi Intelijen, Kejari Kampar juga menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala seksi pengelolaan barang bukti dan barang rampasan kejari kampar dari pejabat lama Rendi Ahmad Fauzi kepada pejabat baru, Rahmat Hidayat. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yudha Pratama
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV