SUARA INDONESIA

Jadwal Kunjungan Lapas Bangkinang Diubah, Ada Pelayanan Tamu Curhat

Yudha Pratama - 06 June 2024 | 16:06 - Dibaca 445 kali
News Jadwal Kunjungan Lapas Bangkinang Diubah, Ada Pelayanan Tamu Curhat
Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Bangkinang, M Hasan, saat melakukan sosialisasi kepada warga binaaan. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KAMPAR - Lembaga Kelas IIA Bangkinang, melakukan perubahan jadwal kunjungan warga binaannya. Hal itu dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

"Nantinya, jadwal kunjungan yang sebelumnya dilakukan Senin hingga Kamis akan diubah menjadi Senin hingga Rabu. Dan hari Kamis akan dilakukan pelayanan Tamu Curhat bagi keluarga warga binaan," ujar Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Bangkinang, M Hasan, Kamis (6/6/2024).

Hasan juga mengemukakan, dirinya telah melakukan sosialisasi perubahan jadwal ini kepada warga binaan maupun keluarganya. Sosialisasi itu dilakukan bersama dengan Kepala Seksi Pembinaan Narapidana/Anak Didik Lapas Lapas IIA Bangkinang.

Tujuannya, kata Hasan, agar nantinya pihak keluarga maupun masyarakat dapat menyesuaikan jadwal mereka. "Sosialisasi ini juga sampai ke warga binaan di masing-masing blok hunian," paparnya.

"Jadi untuk pelayanan Tamu Curhat ini nantinya pihak Lapas IIA Bangkinang akan memberikan waktu bagi seluruh keluarga warga binaan untuk melakukan pengurusan dan menyampaikan keluhan kepada pihak Lapas IIA Bangkinang," imbuh M. Hasan. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yudha Pratama
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV