SUARA INDONESIA

Razia Kepatuhan Pajak Kendaraan, Polisi Gelar Razia Gabungan dengan UPTD Samsat Sibolga

Lamhot Naibaho - 06 June 2024 | 16:06 - Dibaca 1.03k kali
News Razia Kepatuhan Pajak Kendaraan, Polisi Gelar Razia Gabungan dengan UPTD Samsat Sibolga
Personel Satlantas Sibolga cek surat kendaraan yang melintas di Jalan Sutoyo Siswomiharjo, Sibolga, Sumut. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SIBOLGA- Satuan Lalulintas Polres Sibolga bersama UPTD Samsat, menggelar operasi gabungan yang dipimpin Kasat Lantas AKP Muhammad Joni.

Langkah ini sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat membayar pajak kendaraan bermotor dan menegakkan disiplin berlalu lintas.

Operasi yang melibatkan berbagai pihak, termasuk perwakilan Jasa Raharja tersebut, berlangsung di Jalan Sutoyo Siswomiharjo, Sibolga, Kamis (06/06/2024). Dimulai pukul 09.00 Wib hingga selesai.

Kasatlantas AKP Muhammad Joni mengatakan, operasi ini bukan hanya tentang penertiban pajak kendaraan, tapi juga menciptakan kesadaran pengguna jalan tentang aturan berlalu lintas.

''masyarakat yang baik adalah yang sadar dalam melakukan pembayaran pajak dan masyarakat yang baik adalah masyarakat yang tertib berlalu lintas,” ujarnya.

Sebelum Pelaksanaan Operasi, Kepala UPTD Samsat Sibolga Syaiful Bahri Lubis, melaksanakan audiensi dengan Kapolres Sibolga. Kegiatan operasi ini akan dilaksanakan selama dua hari. Yaitu tanggal 3 dan 6 Juni 2024.

Sementara itu, Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzi, menyambut baik razia gabungan yang dilaksanakan tersebut. Dia juga mendukung karena razia ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal wajib pajak. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lamhot Naibaho
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV