SUARA INDONESIA

Jelang Pilkada 2024, Kapolres Situbondo Cek Kesiapan Kendaraan Dinas

Syamsuri - 30 July 2024 | 07:07 - Dibaca 1.02k kali
News Jelang Pilkada 2024, Kapolres Situbondo Cek Kesiapan Kendaraan Dinas
Kapolres Situbondo AKBP Rezi Darmawan, saat memeriksa kendaraan bermotor dinas. (Foto: Syamsuri/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SITUBONDO – Jelang Pilkada 2024, Kapolres Situbondo AKBP Rezi Darmawan, memeriksa kendaraan bermotor dinas. Hal ini guna memastikan kendaraan motor dinas dalam kondisi baik dan siap digunakan untuk mendukung kegiatan kepolisian.

Pengecekan yang dilakukan salah satunya adalah kendaraan dinas motor, mobil, serta alat khusus pengendalian massa.

“Di antaranya kendaraan patroli sat Sabhara, sat lantas, polsek jajaran, ambulans sie dokkes, patroli R2 Samapta, hingga kendaraan water canon,” terang Rezi Darmawan, Selasa (30/07/2024).

Rezi Darmawan menjelaskan, kesiapan kendaraan dinas jelang pilkada ini sangat penting. Jika sewaktu-waktu digunakan untuk patroli dan pengawalan kegiatan kepolisian maupun tahapan pilkada, sudah siap digunakan.

 “Dan bila ada kendaraan yang perlu diperbaiki, kami sudah mengetahui dan segera didata untuk dilakukan perbaikan,” bebernya.

Dia pun berpesan kepada seluruh personel kepolisian yang bertanggung jawab terhadap kendaraan dinas, agar merawat kendaraan dengan baik, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dan nyaman.

"Untuk kendaraan dinas ini perlu perawatan. Baik kebersihannya, kelengkapan maupun kondisi kendaraan. Sehingga saat akan digunakan untuk mendukung pelaksanaan tugas sudah siap," ucapnya.

Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan ada kendaraan dan peralatan penunjang yang mengalami kerusakan. Semua sudah siap digunakan mendukung tugas-tugas kepolisian. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV