SUARA INDONESIA

Honda DBL 2024 East Java West: Bakar Semangat Generasi Muda di GOR Wilis Madiun

Redaksi - 16 September 2024 | 11:09 - Dibaca 242 kali
Olahraga Honda DBL 2024 East Java West: Bakar Semangat Generasi Muda di GOR Wilis Madiun
Ribuan pelajar antusias menyaksikan gelaran Honda DBL 2024 East Java West di Madiun. (Foto: MPM Honda Jatim untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MADIUN - Semangat dan antusiasme ribuan pelajar dari Kota Madiun dan sekitarnya pada gelaran kompetisi basket bagi pelajar Honda DBL 2024 East Java - West yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia. 

Bertempat di GOR Wilis Kota Madiun, Honda DBL 2024 East Java - West digelar pada periode 08 hingga 14 September 2024. Sebanyak 694 peserta yang merupakan pelajar dari 26 sekolah yang berasal dari 9 Kota/Kabupaten Madiun, Ponorogo, Ngawi, Magetan, Pacitan, Nganjuk, Bojonegoro, Kediri dan Tulungagung. 

“Di tahun penyelenggaraan ke 17 kolaborasi Honda dan DBL Indonesia. Honda DBL menjadi wadah untuk pebasket muda dan pecinta basket terutama di wilayah Jawa timur dan NTT, untuk mengantarkan mimpi puluhan ribu pelajar talenta basket," kata Suhari, Marketing Communication and Development Divisoin Head MPM Honda Jatim. 

Gelaran Honda DBL 2024 di wilayah Jawa Timur pada periode 8 Agustus hingga 11 Oktober 2024 dan diadakan di 4 Kota yakni Surabaya, Malang, Madiun dan Jember. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV