SUARA INDONESIA

Manajer Voli Pantai Asal Jakarta Apresiasi PON XXI Aceh-Sumut

Muhammad Irwan - 16 September 2024 | 05:09 - Dibaca 1.32k kali
Olahraga Manajer Voli Pantai Asal Jakarta Apresiasi PON XXI Aceh-Sumut
Manager Voli Pantai DKI Jakarta, Fonda Tangguh, foto bersama atlet. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SAMOSIR - Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 yang digelar di Aceh dan Sumatera Utara mendapat apresiasi Manajer Voli Pantai asal Jakarta, Fonda Tangguh.

Apresiasi ini diungkapkan Fonda saat diwawancarai wartawan. "Saya apresiasi pekan olahraga voli pantai di Samosir,” kata Fonda, Senin (16/9/2024).

Walau masih ada kekurangan dalam pelaksanaannya, tapi Fonda berharap PON ini bisa berjalan lancar dan sukses.

Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia (SPI) ini juga memberi apresiasi kepada daerah yang telah mendukung kelancaran penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024. 

"Secara umum, seluruh pertandingan berjalan lancar, berkat semangat 'Bersatu Kita Juara' yang ditunjukkan oleh pemerintah pusat, daerah, masyarakat, serta seluruh pihak," ujarnya.

Selain itu, Fonda menekankan pentingnya kesuksesan prestasi melalui kolaborasi antara masyarakat olahraga dan pemerintah daerah. 

“PON ini adalah momen menguji kualitas pembinaan atlet di daerah. Saya melihat atlet menampilkan performa terbaik mereka, yang menunjukkan persiapan yang matang dan dukungan penuh dari pelatih, organisasi olahraga dan pemerintah,” katanya.

Dirinya optimistis bahwa dengan pembinaan daerah yang semakin baik, potensi prestasi Indonesia di tingkat nasional dan internasional juga akan meningkat. 

Fonda berharap, setelah PON, venue-venue yang telah dibangun dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk program pembinaan atlet, serta sebagai dari upaya sport tourism yang menguntungkan banyak pihak. "Venue voli pantai di Samosir Keren,” tutup Fonda. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Irwan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV