SUARA INDONESIA

PCX Day : 200 Member Komunitas Honda PCX KOPDARGAB di Pantai Srau Pacitan

Tim - 20 June 2022 | 20:06
Otomotif PCX Day : 200 Member Komunitas Honda PCX KOPDARGAB di Pantai Srau Pacitan
PACITAN- Sebagai wujud temu kangen dengan sesama pecinta matic Honda PCX, Komunitas Honda PCX Indonesia (HPCI) Chapter Jatim mengadakan KOPDARGAB HPCI Jatim. Kegiatan ini diikuti sekitar 200 orang member Komunitas HPCI chapter Jatim yang juga dihadiri oleh HPCI luar Jatim yakni Jakarta, Bandung, Solo, Jogja, Jambi, Kebumen, dan Bali. Kegiatan Kopdar ini diadakan di Pantai Srau Pacitan Sabtu- Minggu 18 – 19 Juni 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini diisi dengan beberapa kegiatan seperti PCX Camp, test ride All New PCX 160 dan hiburan. Pada kesempatan kali ini juga dideklarasikan komunitas HPCI Chapter Pacitan dan games-games menarik dan fun yang bertujuan agar antar member komunitas HPCI semakin akrab.

Peserta melakukan turing dengan start dari delare Honda MPM Surabaya menuju Ponorogo dan finish di Pacitan dengan mengendarai Honda PCX 160 dengan tetap mengutamakan #Cari_Aman saat berkendara serta tidak lupa disertai dengan prokes ketat. 

Keesokan harinya seluruh peserta berkesempatan untuk melakukan kegiatan sosial HCSR (Honda Community Social Responsibility) berupa penanaman pohon di Pantai Srau dan santunan anak yatim disekitar lokasi kegiatan.

“Kegiatan touring sekaligus kopdar gabungan ini sebagai bentuk silaturahmi dan apresiasi kepada konsumen setia Honda terutama konsumen Honda PCX yang menyukai sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi. Semoga dengan adanya aktivitas ini dapat membuat komunikasi semakin erat dan semakin brotherhood. Selain itu juga peduli dengan lingkungan sekitarnya “ kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM honda jatim..

Skutik premium All New Honda PCX hadir tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Selain dari sisi desain, model ini mengadopsi mesin lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+) dan ditunjang dengan teknologi minim gesekan dan performa meningkat. Perubahan yang ditawarkan pada produk ini mampu memberikan kesempurnaan saat dikendarai harian maupun jarak jauh.

Pewarta : Tim
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya