SUARA INDONESIA

Hari Anak Nasional, MPM Honda Jatim Salurkan Beasiswa Pendidikan untuk Anak Asuh

Tim - 30 July 2022 | 16:07
Otomotif Hari Anak Nasional, MPM Honda Jatim Salurkan Beasiswa Pendidikan untuk Anak Asuh
MALANG- PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT turut merayakan Hari Anak nasional dengan menyalurkan beasiswa kepada anak dilingkungan kantor pada, Sabtu (30/07). 

Melalui program MPM Berbagi, MPM Honda Jatim bermaksud untuk berkontribusi terhadap kesejahteraan anak dengan memberikan beasiswa pendidikan untuk 30 anak dengan total bantuan sebanyak 15 juta rupiah di kantor MPM Basuki Rahmat, Malang.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Semua penerima beasiswa berhak menerima paket beasiswa berupa uang tunai dan perlengkapan sekolah. Para penerima beasiswa merupakan siswa-siswi sekolah dasar yang mempunyai prestasi baik di sekolahnya masing-masing.  

Dijalankan sejak tahun 2005, program Beasiswa ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh MPM Honda Jatim dan telah membantu sebanyak 950 an siswa di tingkat Sekolah Dasar (SD) di kelurahan Kauman kecamatan Klojen Malang.

Selain program anak asuh, MPM Honda Jatim juga membuka di BLK (Balai Latihan Kerja) Don Bosco di Sumba Barat Daya (SBD) provinsi NTT dan membina sebanyak 93 SMK yang sudah menjalankan Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Astra Honda.

“Bersinergi dengan berbagai pihak, kami ingin berkontribusi dan memberikan manfaat untuk keberlangsungan pendidikan anak-anak di Indonesia khususnya di wilayah Jatim & NTT. Harapannya dengan disalurkannya beasiswa dan perlengkapan sekolah ini agar mereka semakin semangat belajar. Terlebih kegiatan belajar mengajar tatap muka yang mulai berjalan kembali.” kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Pewarta : Tim
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya