SUARA INDONESIA

MPM Honda Jatim Gelar Baksos Kesehatan dan Santunan Dhuafa Anak Yatim di Masjid Chengho

Redaksi - 25 October 2022 | 21:10 - Dibaca 935 kali
Otomotif MPM Honda Jatim Gelar Baksos Kesehatan dan Santunan Dhuafa Anak Yatim di Masjid Chengho
Baksos pelayanan kesehatan dan pemberian tali asih untuk dhuafa yatim, di Masjid Cheng Hoo Surabaya.

SURABAYA- PT. Mitra Pinsthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT melanjutkan komitmennya membantu masyarakat sekitar dengan melakukan kegiatan berbagi kepada kelompok masyarakat seperti anak-anak yatim piatu dan dhuafa dalam gelaran baksos pelayanan kesehatan dan pemberian tali asih untuk dhuafa yatim, di Masjid Cheng Hoo Surabaya.

Dalam program MPM Berbagi, MPM Honda Jatim bersama dengan Yayasan Bangun Sehat Indonesiaku, melanjutkan komitmennya membantu masyarakat sekitar melalui donasi paket sembako 60 anak yatim dan 60 dhuafa serta pemeriksaan dan pengobatan gratis. 

“MPM honda Jatim terus berkontribusi mendampingi masyarakat dalam segala kondisi. Secara konsisten kami terus melakukan kegiatan sosial dengan menyalurkan beragam paket bantuan kepada masyarakat sekitar. Harapannya bantuan untuk anak-anak yatim piatu, dan dhuafa dapat membantu kehidupan mereka.” kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim melalui program MPM Berbagi terus berusaha untuk memberikan manfaat dan berkontribusi kepada masyarakat dengan menyalurkan bantuan dan donasi melalui berbagai kegiatan. Melalui program ini, MPM Honda Jatim berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat sekaligus menjaga kesehatan selama masa adaptasi kebiasaan baru ini. Beragam bantuan ini diberikan ke berbagai elemen masyarakat seperti tenaga medis, veteran, penyandang disabilitas, anak yatim piatu, serta tenaga pengajar.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV