SUARA INDONESIA

Jelang Lebaran, Ini tips Mudik seru Ala Charly Van Houten

Sugiyanto - 31 March 2024 | 20:03 - Dibaca 498 kali
Otomotif Jelang Lebaran, Ini tips Mudik seru Ala Charly Van Houten
Charly Van Houten dan Greysia Indri saat membagikan tips mudik seru! (Foto: tangkapan pada layar video di status WhatsApp)

SUARA INDONESIA, BANDUNG - Mudik ke kampung halaman di momen menjelang lebaran, pastinya sudah dinanti-nanti oleh warga masyarakat khususnya bagi umat muslim.

Namun sebelum melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman jelang lebaran, ada baiknya terlebih dahulu Anda mempersiapkan segala kebutuhan selama diperjalanan mudik, baik itu kesiapan kondisi fisik dalam hal ini kesehatan, perlengkapan seperti makanan, minuman dan juga kendaraan yang fit.

Hal tersebut perlu dipersiapkan terlebih dahulu agar ketika Anda melakukan perjalanan mudik dengan menggunakan kendaraan baik itu sendirian, bersama keluarga ataupun teman dan sahabat bisa lebih nyaman, aman dan seru!

Nah, biar mudik lebarannya seru! Anda bisa mencoba tips mudik seru ala seorang musisi sekaligus vokalis band papan atas yang mungkin sudah tak asing lagi bagi Anda terutama warga Jawa Barat.

Musisi sekaligus vokalis band papan atas yang dimaksud adalah Charly Van Houten.

Lalu seperti apa tips mudik seru ala Charly?

Charly mengatakan, sebelum melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga, biar mudiknya seru! Pastikan terlebih dahulu fisik dan juga kendaraan yang nantinya akan Anda gunakan semuanya dalam kondisi yang sehat.

"Untuk seluruh warga masyarakat Jawa Barat. Biar seru mudik lebarannya, ayo jangan lupa siapkan kondisi fisik kita dan kendaraan kita, dan pastikan semuanya dalam kondisi yang sehat," seru Charly dalam video yang dibagikan oleh personel Ditlantas Polda Jabar via status WhatsApp, Minggu (31/3/2024).

Selain itu, vokalis Setia Band itu juga menghimbau kepada warga masyarakat khususnya para pengendara agar selalu mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

"(Kepada warga masyarakat Jawa Barat) selalu patuhi aturan-aturan lalu lintas, dan manfaatkan juga posko-posko mudik bersama Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar)," kata Charlie

"Selamat bermudik dengan riang gembira di 2024," pungkasnya.

Sementara itu, Artis papan tanah air lainnya yakni Greysia Indri juga mengajak kepada warga masyarakat Jawa Barat agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas baik pada saat akan mudik maupun balik pasca lebaran.

Hal tersebut perlu dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan.

"Pada kesempatan ini menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, saya mengajak kepada warga masyarakat Jawa Barat agar pada saat mudik dan balik (pasca) lebaran serta pada (saat) berwisata agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas agar bisa terhindar dari yang namanya musibah kecelakaan dan fatalitas Laka," seru Greysia Indri.

Lebih lanjut, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian. "Terima kasih kepada polisi khususnya Ditlantas Polda Jabar," ujarnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV