SUARA INDONESIA

MPM Honda Jatim Kenalkan Honda Em1 e: kepada Komunitas Honda Malang

Redaksi - 27 May 2024 | 17:05 - Dibaca 483 kali
Otomotif MPM Honda Jatim Kenalkan Honda Em1 e: kepada Komunitas Honda Malang
Salah satu anggota komunitas Honda di Malang saat mengendarai Honda Em1 e:. (Foto: MPM Honda Jatim untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MALANG - Gelaran Monalisa “Morning Gathering Motor Listrik Honda EM1 e:” yang diikuti 15 bikers pengguna Honda Matic yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributror sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT di akhir April lalu. 

“Dengan semangat Satu Hati, melalui acara ini, seluruh peserta diajak untuk mengenal lebih dekat dan merasakan langsung performa terbaik dari sepeda motor listrik terbaru Honda EM1 e:," kata Suhari selaku Marketing Communication and Development Division Head MPM Honda Jatim. 

Diawali dengan pemaparan product knowledge Honda EM1 e: yakni untuk mengenal lebih dekat fitur-fitur unggulan dari motor listrik Honda hingga fitur safety yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim yang bertempat di dealer Honda Sekawan Galunggung. 

MPM Honda Jatim juga mengajak peserta untuk mencoba sensasi berkendara menggunakan sepeda motor listrik Honda dalam kegiatan riding experience bersama komunitas dengan berkeliling kota Surabaya dengan menggunakan Honda EM1 e:.

Kegiatan ini rutin diadakan bersama dengan komunitas Honda selain mengenal lebih dekat dan merasakan langsung performa terbaik dari sepeda motor listrik terbaru Honda EM1 e:, juga sebagai ajang silaturahmi.

Acara tersebut juga menjadi kesempatan bagi para pengguna sepeda motor Honda untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan, sehingga dapat terus terjalin hubungan yang erat di antara komunitas pengguna sepeda motor Honda.

Sepeda motor listrik Honda Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dihadirkan untuk mendukung realisasi netralitas karbon dan menjawab kebutuhan pecinta sepeda motor listrik di Indonesia.

Honda EM1 e: hadir dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. Sementara itu, Honda EM1 e: PLUS hadir dengan pilihan warna Excellent Matte Silver.

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan, model ini juga dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver. 

Model ini dipasarkan MPM Honda Jatim dengan harga Rp EM1 e: dengan Charge Rp 46.166.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 46.666.000 untuk Honda EM1 e: PLUS + Charge. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV