SUARA INDONESIA

Keerom Tuan Rumah Pesparawi XIV, Bupati: Terimakasih Atas Kepercayaan Terhadap Kami

Mustakim Ali - 05 November 2021 | 17:11
Pemerintahan Keerom Tuan Rumah Pesparawi XIV, Bupati: Terimakasih Atas Kepercayaan Terhadap Kami

KEEROM - Kabupaten Keerom resmi menjadi tuan rumah Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIV tahun 2024 mendatang di Provinsi Papua.

Terpilihnya Kabupaten Keerom sebagai tuan rumah dalam ivent empat tahunan ini berdasarkan hasil musda yang berlangsung di Kabupaten Mimika dalam rangka Pesparawi XIII tepatnya di Hotel Horizon Mimika, Jumat (05/11/2021).

Sebelumnya ada 4 Kabupaten yang menjadi kandidat kuat untuk menjadi tuan rumah Pesparawi XIV ini diantaranya, Kabupaten Keerom, Kepulauan Yapen, Kabupaten Nabire dan Kabupaten Jayapura.

Dalam kesempatannya Bupati Keerom, Piter Gusbager menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh peserta Musda yang telah mempercayakan Kabupaten Keerom sebagai tuan rumah Pesparawi XIV mendatang.

"Terimakasih atas Pesparawi XIII di Mimika yg secara keseluruhan telah berjalan baik. Sebagai tuan rumah Pesparawi XIV mendatang, mulai dari sekarang kami akan menyiapkan segala sesuatu," ujar Piter Gusbager.

Dipilihnya Keerom sebagai tuan rumah Pesparawi XIV tentu tidak lepas dari upaya Pemerintah Kabupaten Keerom dalam hal ini Bupati Piter Gusbager yang berhasil menyakinkan para peserta Musda dalam Pesparawi XIII di Kabupaten Mimika.

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati Piter Gusbager memberikan apresiasi atas pencapaian kontingen Pesparawi Kabupaten Keerom yang sudah memberikan penampilan terbaik di Pesparawi XIII di Kabupaten Mimika.

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV