SUARA INDONESIA

Diguyur Hujan Deras sejak Sore, Jalan Soekarno Hatta Bandung Banjir

Sugiyanto - 25 April 2024 | 20:04 - Dibaca 950 kali
Peristiwa Diguyur Hujan Deras sejak Sore, Jalan Soekarno Hatta Bandung Banjir
Pengendara sepeda motor mogok di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat, akibat menerobos banjir, Kamis (25)4/2024) malam. (Foto: Sugiyanto/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BANDUNG - Diguyur hujan deras sejak sore, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat, banjir. Genangan air itu terjadi di beberapa titik, salah satunya depan Hotel Cordela.

Tiara (23), salah seorang warga mengatakan, banjir mengakibatkan kemacetan di Jalan Soekarno Hatta. Antrean kendaraan mengular mulai Rumah Sakit Al Islam.

"Nah, pas mulai jalan beberapa saat sampai di titik Hotel Cordela itu, macetnya mulai terurai. Tapi, ternyata banjir mengakibatkan banyak motor yang mogok. Kedalaman banjir tadi mencapai selutut," kata Tiara, Kamis (25/4/2024) malam.

Perempuan yang merupakan karyawan di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Majalaya, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, ini hendak menuju Pasanggrahan Ujung Berung. Dia mengaku sengaja menerabas lewat arah rumah sakit demi menghindari banjir. “Tapi ternyata tetap banjir juga," ungkapnya.

Dengan kondisi seperti, Tiara pun berharap kepada Pemkot Bandung maupun pemerintah pusat, agar segera melakukan perbaikan di Jalan Soekarno Hatta supaya tidak lagi banjir.

"Harapannya segera ada perbaikan. Apalagi ini signifikan buat mereka yang melewati Jalan Soekarno Hatta. Karena tidak ada alternatif lain. Biar segera ada solusinya,” ucapnya.

Selain di depan Hotel Cordela, banjir juga terjadi di jalur lambat Soekarno Hatta, tepatnya di seberang Polda Jabar arah Cibiru-Cileunyi. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV