SUARA INDONESIA

Anggota DPRD Jabar Tina Wiryawati Bagikan Takjil Ke Masyarakat Ciamis

Tony Zanuary - 25 April 2022 | 09:04
Pemerintahan Anggota DPRD Jabar Tina Wiryawati Bagikan Takjil Ke Masyarakat Ciamis

CIAMIS - Berbagi kebaikan dibulan suci Ramadan, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra, Hj. Tina Wiryawati kembali melakukan aksi berbagi on the street kepada masyarakat.

Dalam aksi kali ini, Hj. Tina Wiryawati menggandeng Tim Vlog Jurnalis Peduli untuk membagikan 100 takjil kepada masyarakat, Minggu (24/4/2022).

Sebelumnya, Anggota Legislator itu telah menggandeng kader perempuan Gerindra (Pira)untuk berbagi nasi box dan juga menggandeng pemuda di wilayah Ciamis untuk berbagi takjil dari masjid ke masjid.

Anggota DPRD Provinsi Jabar, Hj. Tina Wiryawati mengatakan bahwa selain berbagi dibeberapa wilayah di Kabupaten Ciamis, ia juga telah melaksanakan aksi serupa di Kuningan, Banjar dan Pangandara," ucapnya kepada awak media, Senin (25/4/2022).

"Iya aksi berbagi on the street itu dilakukan di wilayah dapil 13," ungkapnya.

Menurut Tina, berbagi on the street ini sebagai upaya dan bentuk kepedulian untuk meringankan beban sesama saat berbuka puasa.

Alhamdulillah selama bulan puasa tahun 2022 ini terus berbagi dan membagikan dari mulai roti atau kue tradisional maupun nasi box yang berasal dari prodak olahan UMKM setempat.

Jadi kata Tina, selain berbagi on the street, dirinya juga telah membantu para UMKM lokal. Ya kita berdayakan mereka dengan cara membelinya kepada UMKM lokal setempat.

Minimal mereka yang sempat terkena dampak pandemi Covid-19 itu dapat memulihkan kembali usahanya," ucap Tina.

Menurut Dia, Tina Wiryawati peduli akan terus bergerak menjadi bagian dari masyarakat yang telah memberikan amanah untuk mewakilinya ditingkat Provinsi.

Tina mengaku bahwa kedepannya akan kembali berbagi sembako kepada para kelompok masyarakat serta para pengurus anak cabang (PAC).

Pewarta : Tony Zanuary
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya