SUARA INDONESIA

Bupati Bojonegoro Sambut Idul Fitri 1443 H Secara Virtual

Aji Susanto - 07 May 2022 | 08:05
Pemerintahan Bupati Bojonegoro Sambut Idul Fitri 1443 H Secara Virtual

BOJONEGORO, Bertempat di pendopo Malowopati, Bupati Anna bersama Forkopimda sambut perayaan Idul Fitri 1443 H secara virtual yang diikuti oleh 28 Forkopimcam.

Acara kegiatan tersebut juga disiarkan secara live streaming di kanal youtube Pemkab Angling Dharma dengan diiringi oklik, tentunya tetap terapkan protokol pencegahan covid-19.

Kali pertama sambutan, Bupati Anna sampaikan, bila kumandang takbir adalah tanda kemenangan selama sebulan penuh menahan lapar, haus maupun segala hawa nafsu.

"Semoga semua amal perbuatan selama bulan puasa mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," ucapnya Minggu (01/05/2022).

Kata bupati, tradisi merayakan hari kemenangan ini adalah rutinitas tiap tahun. Tapi tetap wajib menerapkan protokol kesehatan cegah sebaran virus covid-19.

"Kita tetap harus waspada, jangan sampai lengah akan sebaran virus," ujarnya.

Dirinya menegaskan, bilamana Pemkab patuh akan kebijakan dari pemerintah pusat. Yakni tidak melaksanakan takbir keliling seperti pada umumnya dilakukan pada tahun normal.

"Dengan takbir secara virtual ini diyakini tetap tidak akan mengurangi semangat perayaan kemenangan," tuturnya.

Tidak lupa, bupati juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat, Danramil 0813, Kapolres. Berkat kerjasama semua pihak, selama bulan suci Ramadhan suasana kondusif.

"Semoga kekondusifan ini senantiasa terjaga pada hari-hari biasa nantinya," tukasnya.

Diketahui, acara diikuti oleh Sekda, Staf Ahli, Asisten Sekda, Ketua PC NU Syuriah, Ketua LDII, tokoh masyarakat yang juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Ahmad Subhan, siswa SLB Negeri Kalirejo, Kecamatan Ngraho.(Adv)

 

Pewarta : Aji Susanto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya