SUARA INDONESIA

Kasi Intel Kejari Cilacap Resmi Dijabat Wawan Rusmawan

Agus Sulistya - 10 May 2022 | 21:05
Pemerintahan Kasi Intel Kejari Cilacap Resmi Dijabat Wawan Rusmawan

CILACAP - Mantan Kasi Ekonomi Bidang Intelejen di Kejaksaan Tinggi Banten, Wawan Rusmawan resmi menjabat sebagai Kepala seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Cilacap, Jawa Tengah.

Diketahui, Wawan Rusmawan menggantikan Dian Purnama mantan Kepala seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Cilacap yang menjabat hampir dua tahun lamanya. 

Sementara, Dian Purnama kini berpindah tugas di Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat sebagai Kasi Penuntutan pada Bidang Pidana Khusus.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cilacap, Sunarko di Aula Kejaksaan Negeri Cilacap, Selasa (10/5/2022). 

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cilacap, Sunarko berpesan kepada Kasi Intel yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baik internal maupun eksternal.

"Saya minta juga agar meneruskan tugas sebagai Kasi Intel yang baru dengan sebaik-baiknya dan penuh integritas dan kepada pejabat lama semoga agar bisa meningkatkan kinerja serta karir kedepan," katanya. 

Dalam kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cilacap juga melantik Turino Sudarso sebagai Kasubagbin baru menggantikan Erwin Adriyanto. (Satria Galih Saputra)

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya