SUARA INDONESIA

Disebut Punya Karakter Sosial Tinggi, Warga Doakan Achmad Fauzi Kembali Jadi Bupati

Wildan Mukhlishah Sy - 13 May 2023 | 12:05 - Dibaca 948 kali
Pemerintahan Disebut Punya Karakter Sosial Tinggi, Warga Doakan Achmad Fauzi Kembali Jadi Bupati
Bupati Sumenep Achmad Fauzi, saat berfoto bersama dengan warga. Foto: Wildan/suaraindonesia.co.id

SUMENEP - Bupati Sumenep Achmad Fauzi dikenal sebagai sosok pemimpin, yang memiliki karakter sosial tinggi dan sangat mengayomi masyarakatnya.

Berangkat dari alasan tersebut, warga di Kecamatan Guluk-guluk, Sumenep serentak mendoakan agar politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut kembali terpilih dan menjabat sebagai Bupati Sumenep. 

Ungkapan doa tersebut, terlontar dari warga saat Bupati Fauzi menghadiri acara kontes sapi sonok yang berlangsung meriah di Lapangan bola, Pasar Kamisan, Guluk-guluk, Sabtu (13/5/2023). 

Masyarakat setempat dengan lantang menyuarakan kesiapannya, untuk memberikan dukungan penuh kepada Fauzi, agar menjadi kembali menjadi Bupati di periode selanjutnya. 

“Pak Bupati, saya doakan menjadi Bupati lagi di Sumenep. Kami masyarakat Guluk-guluk mendukungmu,” ujar, Salama salah seorang warga yang menyambut kedatangan Bupati. 

Kedatangan Bupati Achmad Fauzi rupanya, menjadi momentum yang ditunggu-tunggu oleh warga Guluk-guluk.

Pasalnya, sosok pemimpin yang memiliki jiwa dan pemikiran milenial tersebut, tetap mampu menyesuaikan dan tak menutup diri dari masyarakat. 

Maka tak heran jika, saat turun dari mobil dinasnya, Fauzi segera mendapatkan sambutan yang hangat dan meriah dari warga setempat. Bahkan, beberapa masyarakat berebut untuk melakukan foto bersama Bupati. 

“Kami dari jauh jauh hari ingin bertemu Bapak Bupati Fauzi. Alhamdulillah, hari ini terpenuhi,” katanya.

Sementara itu, Bupati Achmad Fauzi mengamini doa serta dukungan masyarakat Guluk-guluk. Menurutnya, hal tersebut menjadi kekuatan baginya, untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Sumenep. 

Ia mengaku, bahwa pemimpin memiliki kewajiban untuk terus mendorong dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Karena, dengan begitu pihaknya akan memiliki kekuatan guna membangun Kabupaten Sumenep menjadi lebih baik. 

 “Amin. Doa dan dukungan masyarakat Sumenep adalah kekuatan bagi saya pribadi untuk terus melayani dan memperjuangkan kesejahteraan mereka,” ungkapnya. 

Pihaknya juga berpesan, agar masyarakat Sumenep senantiasa menjaga kesolidan serta kekompakan untuk bersama-sama memajukan kabupaten berjuluk Bumi Sumekar tersebut. 

“Mari bersama bersatu padu menuju Sumenep yang lebih maju,” tutup Fauzi. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya