SUARA INDONESIA

MOU Dengan Beberapa Mitra, BPJAMSOSTEK Jayapura Hadirkan Sejumlah Diskon Menarik 

Mustakim Ali - 24 July 2023 | 16:07 - Dibaca 730 kali
Pemerintahan MOU Dengan Beberapa Mitra, BPJAMSOSTEK Jayapura Hadirkan Sejumlah Diskon Menarik 
Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua Jayapura Haryanjas Pasang Kamase, (Foto: Takim/suaraindonesia.co.id).

JAYAPURA, suaraindonesia.co.id - Program Co-Marketing adalah inovasi dari BPJS Ketenagakerjaan dimana peserta bisa mendapat diskon hotel, belanja, makanan dan yang lainnya.

Untuk wilayah Jayapura khususnya dari Sagita Furniture yang memberikan diskon 5 persen untuk pembelian furniture, Hotel Batiqa Jayapura memberikan diskon menginap hingga 65 persen serta 10 persen untuk makan dan minum, Hotel Horison Kotaraja memberikan diskon 20 persen untuk menginap dan 15 persen untuk makanan.

Deltafon memberikan diskon 10 persen untuk aksesoris Handphone. Diskon-diskon tersebut berlaku bagi mereka yang menunjukkan kartu BPJS Ketenagakerjaan baik fisik maupun digital melalui aplikasi JMO Mobile.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua Jayapura Haryanjas Pasang Kamase menjelaskan, kerja sama ini diharapkan akan memberikan dampak positif bagi perusahaan dan tenaga kerja, semoga kerja sama ini akan terus terjalin sehingga nantinya dapat menjadi daya tarik bagi perusahaan-perusahaan lain juga untuk ikut serta dalam Co-Marketing ini.

Dalam kesempatan tersebut Haryanjas juga menyampaikan keuntungan dengan mengunduh JMO Mobile, JMO merupakan aplikasi seluler dengan fitur lebih lengkap dari aplikasi sebelumnya di mana peserta dapat mengakses informasi saldo tenaga kerja, program, serta beragam fitur seperti co-marketing, jaringan mitra layanan, kantor cabang, hingga pelaporan kecelakaan kerja.

“Untuk itu saya menghimbau agar seluruh tenaga kerja baik pekerja formal maupun informal agar mendaftarkan pekerjanya ataupun dirinya menjadi peserta BPJAMSOSTEK, selain mendapatkan manfaat program, juga mendapatkan manfaat-manfaat tambahan lainnya, seperti co-marketing ini," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya