SUARA INDONESIA
Banner

Warga Gapura Sumenep Temukan Bayi Laki Laki Terbungkus Kardus

SUMENEP - Warga Kecamatan Gapura di gegerkan dengan penemuan bayi jenis kelamin laki laki yang masih hidup terbungkus kardus di belakang Puskesmas Gapura Sumenep Madura.

Video penemuan bayi tak berdosa viral di grup whatsApp tampak masyarakat berbondong bondok ingin menyaksikan bayi yang terbungkus kardua tersebut. 

Sementara Camat Gapura Abd. Kahir membenarkan peristiwa penemuan bayi di belakang Puskesmas. Awalnya bayi tersebut ditemukan salah satu warga Desa Gapura Tengah yang hendak menyabit rumput untuk pakan ternak. 

"Bayi tersebut berjenis kelamin laki laki, kondisi bayi tersebut sehat dan normal, tali pusarnya sudah terpotong," ujarnya melalui sambungan telpn. Jumat, (18/09/2020).

Untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, bayi tersebut di bawak ke Puskesmas Gapura. Di ketahui bayi tersebut memiliki berat badan 2,8 ons, tinggi 48 cm dan lingkar kepala 33 cm.

Sementara AKP Iriyanto Kapolsek Gapura mengatakan akan menindak lanjuti atas penemuan bayi tersebut. Bahakan dia mengaku akan melakukan infestigasi serta melacak siapa orang tua bayi tidak berdosa itu. 

"Kami akan melakukan pelacakan siapa orang tua bayi tersebut," ujarnya.

Apa Reaksi Anda?