SUARA INDONESIA

Tewasnya Bu RT Mengapung di BGS Diduga Bunuh Diri

Syaifuddin Anam - 10 November 2020 | 17:11 - Dibaca 1.44k kali
Peristiwa Daerah Tewasnya Bu RT Mengapung di BGS Diduga Bunuh Diri
Petugas melakukan evakuasi korban di Bengawan Solo Bendung Gerak Sembayat

GRESIK - Polisi masih mendalami tewasnya Lilin Lina Hartatik yang mayatnya ditemukan mengapung di Bendung Gerak Sembayat (BGS), Kecamatan Bungah.

Polisi menyebut, dugaan sementara tewasnya perempuan usia 29 tahun itu karena bunuh diri. Hal itu berdasarkan keterangan yang didapat dari warga maupun perangkat Desa Babaksari, Kecamatan Dukun.

Meski demikian, korp bhayangkara tidak mau berspekulasi. Pasalnya, hasil otopsi di RSUD Ibnu Sina Gresik hingga saat ini belum keluar.

"Nanti kepastian penyebab kematiannya masih nunggu hasil otopsi," ujar Kanitreskrim Polsek Bungah Aiptu Dwi Rahmanto, Selasa (10/11/2020).

Hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kondisi mayat sudah melepuh karena diperkirakan lebih dari sehari meninggal.

Dwi menjelaskan, keterangan suami korban menyebutkan jika sebelum istrinya ditemukan meninggal, sempat dimintai tolong mengantarkan ibunya mengurus surat tahan.

Namun, permintaan suaminya itu membuat korban marah. Dan meninggalkan rumah pada Sabtu (7/11/2020). Suaminya sempat mencari dengan menghubungi kerabatnya diwilayah Sembayat.

"Tidak ada yang mengetahui. Akhirnya pada Senin (9/11) kemarin ditemukan meninggal mengapung di BGS," ungkapnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syaifuddin Anam
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV