SUARA INDONESIA

Diduga Alami Kecelakaan, Pemotor di Banyuwangi Ditemukan Pingsan, Penumpang Tewas Terpental

Muhammad Nurul Yaqin - 07 February 2021 | 15:02 - Dibaca 1.40k kali
Peristiwa Daerah Diduga Alami Kecelakaan, Pemotor di Banyuwangi Ditemukan Pingsan, Penumpang Tewas Terpental
Petugas kepolisian dan warga setempat saat mengevakuasi korban, Minggu (7/2/2021).

BANYUWANGI- Pemotor berboncengan diduga mengalami kecelakaan tunggal hingga menyebabkan pengemudi pingsan. Sedangkan yang dibonceng terpental di tepian sungai hingga tewas.

Kecelakaan itu terjadi di Dusun Mangunrejo Desa Blambangan Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (6/2/2021) sekira pukul 23.00 WIB.

Kedua pria yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu mengalami kecelakaan usai menabrak pohon sono yang berada di tepi jalan daerah setempat.

Kapolsek Muncar Kompol Zainuri menceritakan korban pertama kali ditemukan warga sekitar Supriyanto, pada hari Minggu (7/2/2020) sekira pukul 05.30 WIB.

"Saat itu saksi (Supriyanto) hendak berangkat ke sawah. Sesampainya di TKP saudara supriyanto melihat ada orang meninggal dunia di tepian sungai," katanya saat dikonfirmasi.

Setelah melihat itu Supriyanto memanggil rekannya yang bernama Sukarjito. Hingga kemudian warga berbondong-bondong untuk melihat korban.

"Kemudian mendengar informasi ada orang meninggal dunia di sungai. Selanjutnya warga melaporkan kejadian ini ke pihak Polsek Muncar," ujarnya.

Dari hasil olah TKP sementara disimpulkan Lakalantas yang terjadi merupakan kecelakaan tunggal. Kedua korban menabrak pohon sono yang berada di tepi jalan.

"Sehingga pengendara sepeda motor yang mengemudi pingsan di TKP sedangkan yang dibonceng diperkirakan terpental ke sungai dan diketahui sudah dalam kondisi tak bernyawa," ungkanya.

Masih Zainuri, identitas korban masih belum diketahui. Lantaran pengemudi masih belum sadarkan diri. Sehingga belum bisa dimintai keterangan. 

"Korban tewas dan Korban selamat dievakusi dan dibawa Rumah Sakit MMC kedungrejo muncar. Korban selamat masih dalam proses perawatan," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV