SUARA INDONESIA

Polisi Banyuwangi Selidiki Video Viral Pria Onani di Atas Motor

Muhammad Nurul Yaqin - 30 October 2021 | 19:10
Peristiwa Daerah Polisi Banyuwangi Selidiki Video Viral Pria Onani di Atas Motor

BANYUWANGI- Kepolisian merespon cepat video viral seorang pria diduga melakukan onani atau masturbasi di atas motor di Banyuwangi.

Kabag Humas Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi, Iptu Lita Kurniawan mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan video viral tak senonoh tersebut.

"Kita masih melakukan penyelidikan terkait video viral tersebut. Apakah benar terjadi di Banyuwangi," kata Lita singkat, Sabtu (30/10/2021) malam.

Diberitakan sebelumnya, warganet kembali dihebohkan sebuah video memperlihatkan aksi seorang pria di Banyuwangi diduga onani atau masturbasi di atas motor.

Aksi pria ini viral di sebuah sosial media Instagram. Video berdurasi 15 detik itu, pelaku duduk diatas sepeda motor warna putih sambil memegang area kelaminnya.

Video ini diunggah akun Instagram @Beritatentangbanyuwangi. Dalam keterangan di akun tersebut, aksi tak senonoh itu terjadi di pinggir jalan di depan salah satu toko di Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi.

"Terjadi lagi, seorang pria tidak dikenal mengeluarkan alat kelaminnya di sebuah toko daerah pasar Srono, arah Muncar yang membuat karyawan toko itu panik," tulis caption di unggahan video tersebut.

Pada video yang viral ini, aksi pria diduga onani di atas motor tersebut terjadi pada malam hari. Aksi pria ini direkam oleh seorang wanita yang berada di dalam toko. 

"Ihh wedi aku (read: takut aku). Hayo koen tak video koen, bar no koen (ayo saya video kamu). Tak video koen tak video, Ngaliho koen. (Saya videokan kamu, pergi kamu)," kata perempuan yang ngerekam aksi pria tersebut, sembari mengusir.

Sejak diupload beberapa jam lalu, video 15 detik ini dibanjiri komentar para netizen.

"Opo faedah e seh, coli o ng omah ae kan yo lebih aman. (Apa faedahnya sih, onani aja di rumah kan lebih aman)," tulis akun @yunai_92 sembari memasang emoticon menepuk jidat.

"Kok marak ya, akhir-akhir ini kejadian kek gini?? Apa mungkin ini salah satu amalan ilmu hitam??? Pesugihan ato ilmu kebal misalnya," timpal akun @arismaya_lusiana.

Kemudian salah satu netizen mengaku bila dirinya juga pernah menjadi korban aksi tak senonoh tersebut.

"Waktu kerja di milkshake Srono, juga pernah pagi² ada orang kyk gitu. Malah kayak disengaja banget didepan cafe waktu saya bersih² mau buka," lanjut akun @ putrialhamda_.

Diketahui, peristiwa viral pria onani di tempat umum ini sudah dua kali terjadi di Banyuwangi. Pertama pernah terjadi di daerah Jalan Raya Srono - Muncar pada pada Rabu (20/10/2021).

Aksi viral pria onani di atas motor yang pertama ini, pelaku sudah diamankan oleh kepolisian. Terduga pelaku berinisial ES (40) warga Desa Bangorejo.

Tak lama dari kejadian tersebut, peristiwa serupa kembali terjadi. Sontak, video pria onani di atas motor berdurasi 15 menit itu juga viral dan menghebohkan warganet. (*)

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : M Ainul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV